Italia Kalah, Cassano Nilai Pertandingan Aneh

Italia Kalah, Cassano Nilai Pertandingan Aneh

RECIFE - Italia menuai malu besar ketika menjalani laga kedua Grup D Piala Dunia 2014. Gli Azzurri, julukan Italia dipaksa mengakui ketangguhan Kosta Rika dengan skor 0-1 (0-1) di Arena Pernambuco, Jumat (20/6) malam WIB.

Hasil itu tentu di luar prediksi banyak pihak. Pasalnya, Italia diprediksi bakal memetik kemenangan mudah atas wakil zona Concacaf itu. Nyatanya, Italia malah keluar lapangan dengan kepala tertunduk.

Bomber Italia, Antonio Cassano mengatakan, pertandingan berjalan dengan sulit. Namun, bomber milik Parma itu tak mau menyalahkan suhu panas di Recife.

“Ini adalah pertandingan yang aneh. Kosta Rika juga merasakan panas dalam laga ini. Jadi, saya tak melihat masalah fisik sebagai faktor utama,” terang Cassano sebagaimana dilansir laman Sky Italia.

Dengan kekalahan itu, Italia harus saling jegal kontra Uruguay pada laga terakhir untuk merebut satu tiket tersisa. Satu tiket sudah dipegang Kosta Rika yang kini mengumpulkan enam angka.

“Hal paling mendasar ialah mengembalikan energi kami agar bisa menunjukkan performa luar biasa melawan Uruguay. Saya yakin kami masih bisa lolos ke babak knock out,” tegas Cassano. (jos/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: