Chelsea Diimbangi Norwich City, Mourinho: Peluang Juara Musnah

Chelsea Diimbangi Norwich City, Mourinho: Peluang Juara Musnah

LONDON - Chelsea kini buang handuk dalam perburuan trofi English Premier League (EPL). Hampir mustahil memasukkan The Blues -julukan Chelsea- untuk merebut trofi musim ini setelah ditahan imbang 0-0 Norwich City pada pertemuan ke-37 di Stamford Bridge, London, Minggu (4/5) malam WIB.

Kondisi ini pun diakui oleh Pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Usai laga, pria yang menobatkan diri sebagai The Special One itu mengatakan peluang juara Chelsea sudah hilang.

Seperti yang dilansir BBC, Senin (5/5), Mourinho malah mengingatkan pernyataannya yang meminta kepada semua pihak untuk tidak memasukkan skuatnya dalam perebutan juara liga tertinggi di Inggris.

\"Saya sudah mengatakan beberapa pekan lalu bahwa peluang Chelsea untuk juara (Liga Primer) telah musnah,\" kata Jose Mourinho usai pertandingan.

\"Pertandingan hari ini hanya soal harga diri dan upaya untuk memberikan kemenangan kepada para pendukung di kandang sendiri,\" tambahnya.

Dari hitung-hitungan perebutan poin di akhir laga, peluang Chelsea merebut gelar juara bakal langsung kandas jika Liverpool mampu menekuk Crystal Palace tengah pekan nanti.

Jika itu terjadi, perburuan gelar juara hanya akan melibatkan Liverpool dan Manchester City. Pasalnya, keduanya kini sama-sama membukukan 80 angka dari 36 pertandingan yang sudah dijalani. (awa/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: