Lilo Tak Mampu Lagi Bayar Gaji Asisten

Lilo Tak Mampu Lagi Bayar Gaji Asisten

LINDSAY Lohan kembali terbelit masalah keuangan. Kabarnya, perempuan berjuluk ‘the toruble artist’ yang dikenal dengan sapaan Lilo itu tak lagi mampu membayar gaji sang asisten, Matt Harrell.

Kabarnya, Matt resign setelah aktris 27 tahun itu selesai menggarap reality show tentang kisah hidupnya yang dibuat jaringan TV milik ratu talk show, Oprah Winfrey. \"Matt sampai harus pindah dari Los Angeles ke New York supaya bisa bekerja untuk Lilo,\" ucap seorang teman seperti diberitakan RadarOnline, Selasa (1/4).

Matt yang sempat jadi asisten Prince, dikenal rajin dan cekatan menyiapkan kebutuhan artis. Tapi begitu bekerja dengan Lilo, dia merasa kesulitan dan kerap diremehkan oleh bintang \"Mean Girls\" itu.

Walau begitu, Matt tetap berusaha bekerja profesional karena sudah meneken kontrak. Bahkan di akhir masa kontraknya, dia tetap membantu Lindsay dalam jumpa pers untuk peluncuran reality show-nya.

Matt juga pula membantu artis bernama lengkap Lindsay Dee Lohan itu saat tampil sebagai bintang tamu talk show yang dipandu host Oscar 2014, Ellen DeGeneres beberapa waktu lalu. Saking bingungnya, pria berperawakan agak kurus itu sempat mendatangi rumah Dina Lohan, ibu Lilo, mengambil barang berharga yang bisa dijual sebagai ganti gajinya.

\"Matt ingin bicara dengan Lilo tapi selalu diabaikan. Lilo senang bekerja dengan Matt, tapi dia tak mampu lagi menggaji Matt,\" ucap sumber tadi.(pra/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: