Awalnya Bermimpi Juara, Moyes Pesimistis Hadapi Muenchen

Awalnya Bermimpi Juara, Moyes Pesimistis Hadapi Muenchen

MANCHESTER - Pelatih Manchester United, David Moyes menatap babak perempat final Liga Champions dengan pesimistis. Pasalnya, anak asuhnya mesti bersua Bayern Muenchen yang notabene juara bertahan.

Bagi Moyes, laga itu akan sangat sulit untuk anak asuhnya. Sebab, performa kedua tim musim ini memang sangat jomplang. MU saat ini masih terseok-seok di ajang Premier League.

Sebaliknya, Muenchen justru tengah perkasa di Bundesliga. Tim berjuluk The Bavaria itu bahkan sudah di ambang juara. Hal itulah yang membuat Moyes tak berani sesumbar melawan Muenchen.

\"Saya harus mengataka kami mungkin bukan favorit. Ini adalah pertandingan yang sangat berat. Saya cukup tak percaya kami bisa ke perempat final,\" terang Moyes pada Radio 5, Jumat (21/3).

Moyes bahkan terang-terangan menyebut Muenchen sebagai kandidat kuat lolos ke babak semifinal. Hanya saja, pelatih asal Skotlandia itu juga tak mau langsung lempar handuk.

\"Jika Anda menganut pola lama, Anda pasti ingin menjalani pertandingan kedua di kandang. Saya harus mengatakan itu akan menjadi keuntungan besar,\" tegas mantan pelatih Everton itu. (jos/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: