Rencana Besar Cinta Laura Setelah Lulus Kuliah

Rencana Besar Cinta Laura Setelah Lulus Kuliah

JAKARTA - Menghabiskan libur musim semi yang hanya delapan hari, Cinta Laura Kiehl, 20, pulang ke Indonesia. Penyanyi sekaligus aktris itu memenuhi tugas baru sebagai brand ambassador sebuah toko online.

Ibunda Cinta, Herdiana Kiehl, menyatakan, Senin dini hari (17/3) putrinya itu sampai di Jakarta. Istirahat beberapa jam, saat pagi tiba, Cinta langsung promo keliling ke beberapa tempat bersama perusahaan yang mengontraknya tersebut.

\"Mulai Senin sampai Kamis (hari ini) Cinta akan promo. Jumat balik ke New York,\" kata Herdiana yang menemani Cinta di Hotel J4 Luwansa, Kuningan, Jakarta, kemarin (19/3). \"Iya, aku di Indonesia sebentar banget emang. Full untuk kerjaan,\" ujar Cinta menyahut. Pelantun lagu Oh Baby itu mengungkapkan, kegiatan di kampusnya akhir-akhir ini sangat padat. Sebagai asisten dosen, Cinta yang kuliah di Columbia University itu harus membantu mengoreksi tugas mahasiswa yang diajar dosen utama. Untuk tugasnya itu, dia mendapat bayaran USD 1.700 (Rp 19,2 juta). Perempuan yang pernah digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad tersebut menuturkan, aktivitasnya di kampus tinggal dua bulan lagi. Kira-kira Mei mendatang dirinya menyelesaikan studi dan langsung pindah ke Los Angeles (LA) untuk semakin berfokus dalam karir keartisan. Menurut Herdiana, per 1 Juni nanti, Cinta resmi masuk dalam naungan sebuah manajemen di LA dan mengantongi visa sebagai pekerja seni, bukan lagi pelajar. \"Aku udah punya manajer di LA dan ikut manajemen artis yang cukup besar di sana. Setelah lulus Mei nanti, aku fokus casting dan mencoba dunia akting di Hollywood untuk satu atau dua tahun. Kalau sukses, lanjut. Kalau nggak, aku akan ambil S-2 di Harvard,\" tuturnya. Setelah membintangi film After the Dark, rupanya, gadis yang tidak terlalu lancar berbahasa Indonesia itu juga telah mengikuti casting sebuah film lagi. Dia mencoba menjadi pemeran utama dan harus bersaing dengan beberapa bintang besar di sana. Namun, gadis yang ikut melangkah di karpet merah The Oscars pada 2 Maret lalu itu belum mau membocorkan filmnya karena sudah terikat kontrak. Dari pernyataan ibundanya, film yang akan dijajal tersebut merupakan salah satu judul box office. Untuk pengumuman lolos tidaknya, Cinta harus menunggu sampai Juni nanti. Sang ibu begitu antusias dan bangga melihat putrinya sangat cerdas dan bersemangat mengejar karir. \"Cinta hanya akan mencoba film-film Hollywood yang high quality. Kami nggak mau yang ecek-ecek. Itu juga untuk menaikkan nama Indonesia. Biar orang tahu, ini lho Indonesia juga punya aktris sekelas Hollywood yang bener,\" tegas Herdiana. (yas/c5/ayi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: