Ayu Ting Ting Sudah tak Sabar Ingin Menjanda

Ayu Ting Ting Sudah tak Sabar Ingin Menjanda

SIDANG perdana gugatan cerai Ayu Ting Ting terhadap Henry Baskoro Hendarso alias Enji di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, Selasa (18/3), tidak sesuai harapan Ayu. Seakan ingin mengulur waktu, Enji tidak datang. Akibatnya, sidang beragendakan mediasi itu ditunda bulan depan.

”Kita memenuhi panggilan sidang perdana cerai. Ternyata, tergugat (Enji) dan kuasa hukumnya nggak hadir,” ujar kuasa hukum Ayu Ting Ting, Afrian Bonjol atau akrab disapa Boy seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Rabu (19/3).

Siang itu, Ayu yang datang ditemani orangtuanya, tampak semangat mengikuti proses persidangan. Sepertinya, pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu sudah tidak sabar menjanda.

Saking antusiasnya mengikuti persidangan, dia bahkan datang lebih cepat dari jadwal yang ditentukan PA. ”Senang sekarang sudah sidang, dan nanti sidang lagi,” kata Ayu diiringi senyum. Perempuan kelahiran Depok, Jawa Barat, 20 Juni 1992 itu mengaku tidak kecewa Enji mangkir sidang.

Hanya saja, dia berharap pria yang menikahinya pada 4 Juli 2013 itu tidak absen lagi pada sidang berikutnya. ”Nggak apa-apa (Enji tidak datang), kan ada sidang kedua,” katanya. Ayu ingin mendengar langsung tanggapan Enji terkait gugatan cerai yang dilayangkannya 27 Januari lalu. Sebab, selama ini dia hanya mendengar pernyataan pria plontos itu dari media massa.

Ya, bersama kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea, Enji pernah menggelar konferensi pers untuk menjelaskan prahara rumah tangganya. ”Tenang saja, semoga bisa langsung diputuskan,” harapnya. Kalau pun Enji tidak datang pada sidang kedua yang digelar 1 April mendatang, pelantun Alamat Palsu itu tidak mau ambil pusing.

Sebab, bisa saja majelis hakim memutuskan secara verstek karena tergugat tidak pernah menghadiri persidangan. ”Kalau dia nggak datang lagi, yang kita langsung minta keputusan,” tuturnya. Ayu menegaskan tidak menuntut harta gono gini dari Enji. Sebagai ibu, dia hanya menginginkan hak asuh anak mereka, Bilqis Khumairah Razak.

”Saya nggak minta apa-apa. Saya cuma minta anak saya, Semoga bisa dikasih kelancaran, doain saja,” ucap peraih penghargaan 100% Goyang dalam 100% Ampuh Awards 2013 itu. Selama ini, Ayu tidak mengizinkan Enji menemui Bilqis. Selama hamil hingga saat ini, dia hanya ditemani keluarganya. Pernyataan Enji yang merasa haknya sebagai ayah dirampas, tidak dipedulikan Ayu.

Terkesan, sakit hatinya karena merasa disia-siakan Enji sudah tidak terobati. ”Biarin saja (Enji mau ngomong apa). Saya sudah aman dengan Pak Boy dan OC Kaligis. Di sini nggak cari yang menang dan salah, saya cuma mau cerai. Saya ikutin hukum yang ada, ya semoga sidang berikutnya langsung diputuskan,” pungkasnya. (ash)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: