Arsenal Perpanjang Kontrak Ramsey dan Cazorla

Arsenal Perpanjang Kontrak Ramsey dan Cazorla

LONDON — Aaron Ramsey dan Santi Cazorla dipastikan akan bertahan di Arsenal untuk beberapa tahun kedepan. Hal ini setelah pihak Meriam London —julukan Arsenal— mengumumkan kedua bintang mereka itu sepakat memperpanjang kontrak. Selain itu pemain muda hasil binaan akademi sepakbola Arsenal, Gedion Zelalem juga sepakat untuk terus bermain bersama The Young Guns.

‘’Kami sangat senang bahwa santi Cazorla, Aaron Ramsey dan Gedion Zelalem telah berkomitmen  mengenai masa depan mereka di klub. Cazorla dan Ramsey adalah pemain kunci bagi kami,’’ ujar pelatih Arsenal, Arsene wenger dalam situs resmi Arsenal, Selasa (18/3).

Ramsey sendiri kini masih menepi karena cedera. Namun kapten tim nasonal Wales tersebut  menjadi tulang punggung Arsenal di awal musim ini. Pemain 23 tahun tersebut telah mencetak 13 gol  dari 27 pertandingan musim ini.

‘’Saya merasa bahagia telah menandatangani kontrak baru. Saya telah enam tahun disini dan saya sangat bahagia,’’ imbuhnya.

Sementara itu Cazorla datang dari klub Spanyol, Malaga, Agustus 2012 lalu. Sejak saat itu pemain 29 tahun ini menjadi kekuatan utama Arsenal di lini tengah. Bahkan musim lalu, pemain Spanyol ini terpilih sebagai pemain terbaik di klub asal London Utara itu..

‘’Klub ini membuat saya sangat bahagia- pelatih, rekan-rekan satu tim, pendukung yang luarbiasa, stadion dan seluruh organisasi disini,’’ ujarnya. (zul/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: