Warga Pasar Pino Nyaris Tewas

Warga Pasar Pino Nyaris Tewas

PINO RAYA, BE - Herman (52), warga Kelurahan Pasar Pino, Pino Raya, nyaris tewas setelah sepeda Honda Supra Fit BD 3967 BV yang dikemudikannya bertabrakan dengan sepada motor Honda Revo BD 3946 BS yang dikemudian oleh Romeo Alamsa (15), seorang pelajar, warga Desa Selali, Pino Raya. Akibatnya korban harus dirawat di RSUDHD Manna BS.

Adapun peristiwa lakalantas itu terjadi kemarin sekitar pukul 07.00 WIB saat korban berjalan dari desanya menuju ke arah Kota Bengkulu. Belum jauh dari rumahnya tiba-tiba dari arah yang berlawanan datanglah sepeda motor yang dikemudikan oleh Romeo. Lalu kedua sepeda motor itu tabrakan.

Akibat dari kejadian itu korban yang tidak membawa helm langsung terjatuh dari sepeda motornya. Dada korban terhempas ke aspal dan langsung pingsan. Oleh warga yang melihat kecelakaan itu, korban lalu dilarikan ke RSUDHD Manna BS. Beruntung, setelah mendapat perawatan kesehatan korban sudah berlangsung pulih kembali.Akan tetapi korban masih diberikan perawatan agar kesehatannya benar-benar kembali normal. Sedangkan Romeo juga terjatuh saat tabrakan itu namun hanya mengalami luka ringan.

Kapolres BS, AKBP Yohanes Hernowo SIK MH melalui Kasat Lantas, Iptu Septi Firmansyah didampingi Kanit Laka Ipda Sugiyo membenarkan kalau adanya peristiwa laka lantas tersebut. Saat ini ke-2 sepeda motor tersebut sudah diamankan di Mapolsek Pino Raya sebagai barang bukti. \"Untuk kedua unit sepeda motor korban sudah kami amankan di Mapolsek Pino Raya untuk proses pemeriksaan lebih lanjut,\" ucapnya.(369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: