Selena Gomez dan Justin Bieber Nyambung Lagi Sejak 8 Maret

Selena Gomez dan Justin Bieber Nyambung Lagi Sejak 8 Maret

Selena Gomez dengan Justin Bieber kembali mesra lagi bukanlah hanya sekadar gosip. Kemesraan pasangan selebriti ini diumbar di depan publik.

Laman Hollywoodlife, Senin (10/3) melansir bahwa hubungan keduanya terjalin sejak Jumat (7/3) waktu setempat atau Sabtu (8/3) waktu Indonesia. Hal itu didasarkan pada fakta bahwa pasangan yang menjalin hubungan putus sambung ini bersama-sama diĀ  McAllen, Texas, Amerika Serikat.

Penyanyi Pop dan R&B asal Kanada itu disebutkan sengaja menemui Selena di Texas untuk menghabiskan akhir pekan. Yang lebih istimewa lagi karena Justin datang untuk memberi dukungan kepada Selena yang akan menggelar konser pada Minggu (9/3).

Peluang inilah yang dimanfaatkan Justin untuk kembali kepelukan Selena dengan datang secara diam-diam. Keduanya memiliki waktu yang cukup untuk berdua di akhir pekan.

Sementara itu, laman TMZ melansir keduanya bercinta selama 2 jam ketika mengunjungi kota Hidalgo County, Mc Allen, Texas, Sabtu (8/3). Mereka tidak canggung mempertontokan kemesraanya. \"Mereka menghabiskan 2 jam berada di ruang latihan pribadi dengan koreografer,\" tulis TMZ.

Di dalam ruangan tersebut, tak diketahui apa yang dilakukan. Pintu ditutupi dengan tikar plastik. Sementara bodyguard berjaga-jaga menjaga lokasi yang ditempati Selena dan Justin. \"Benar-benar dekat,\" kata pemilik tempat tersebut pada website yang sama. (awa/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: