Muenchen Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan di Bundesliga

Muenchen Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan di Bundesliga

MUENCHEN - Rekor Bayern Muenchen di Bundesliga semakin bertambah panjang. Tim berjuluk The Bavaria itu kini sudah melakoni 46 pertandingan tanpa sekalipun tersentuh kekalahan.

Terbaru, Muenchen sukses menggunduli Freiburg dengan skor telak 4-0 (3-0) pada Bundesliga pekan ke-21 di Allianz Arena, Minggu (16/2) dini hari WIB. Xherdan Shaqiri menjadi bintang kemenangan Muenchen setelah berhasil mencetak dua gol pada menit ke-34 dan 42.

Gol pembuka Muenchen dijaringkan bek asal Brazil, Dante pada menit ke-9. Sementara pesta Muenchen ditutup Claudio Pizarro yang sukses menjaringkan bola ketika laga hanya tersisa dua menit.

Kemenangan itu merupakan yang ke-13 secara beruntun bagi tim yang juga memiliki julukan Die Roten itu. Berkat kemenangan itu, Muenchen semakin kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 59 angka.

Muenchen juga masih menjaga statusnya sebagai unbeaten team di Bundesliga sepanjang musim ini. Total, Muenchen sudah membukukan 19 kemenangan dan dua hasil imbang dalam 21 laga.

Kemenangan itu juga menjadi bekal berharga bagi Muenchen untuk melakoni laga kontra Arsenal pada babak 16 besar Liga Champions tengah pekan mendatang.(jos/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: