Membantu Masyarakat Kecil

Membantu Masyarakat Kecil

Sefty Yuslinah; Caleg PKS \"Kandidat\"ANGGOTA DPRD Provinsi Bengkulu, Hj Sefty Yuslinah SSos, kembali dicalonkan menjadi anggota DPRD provinsi dari Dapil I Kota Bengkulu. Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini memiliki tekad selalu membantu masyarakar kecil.

Menurutnya, masyarakat Bengkulu masih sangat membutuhkan bantuan dalam berbagai bidang, sehingga dibutuhkan perjuangan keras dari wakil rakyatnya. \"Saya ingin memberi manfaat bagi orang lain, terutama bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah,\" ungkap anggota dewan yang dikenal ramah dan pemurah ini.

Selama menjadi anggota DPRD sejak 2009, telah banyak yang diperjuankan Sefty dalam membantu masyarakat kecil. Seperti, anggaran pembiayaan program Jaminan Kesehatan Provinsi (Jamkesprov), Anggaran Pendidikan, Sosial, Agama, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

\"Saya mengoptimalkan peran saya sesuai dengan fungsi anggota DPRD, yakni sebagai penganggaran, legislasi dan pengawasan,\" ujarnya. Tidak hanya itu, istri ustad kondang H Dani Hamdani ini pun juga telah memperjuangkan bantuan usaha kecil dan menengah bagi masyarakat Provinsi Bengkulu. Jika kembali diberikan amanah, ia pun bertekad untuk melanjutkan perjuangan tersebut.

\"Usaha kecil dan mengah itu banyak digeluti oleh kaum ibu-ibu. Meskipun selama ini bantuan yang kita berikan belum begitu terlihat, namun kita akan terus berusaha untuk memberikan sesuatu untuk mereka. Ini erat kaitanya dengan peningkatan perekonomian menuju kehidupan yang sejahtera,\" tukasnya. (400)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: