Ibu Sus Dekati Pedagang

Ibu Sus Dekati Pedagang

\"IMG_9572\"CURUP, BE - Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Kadispenda) Kabupaten Rejang Lebong (RL) Hj Susilawati SE MM memiliki cara sendiri untuk mendapatkan dukungan dari para pedagang, agar rencana penataan Pasar Atas Curup bisa berjalan dengan baik.

Sekitar pukul 11.00 WIB, Rabu (8/5), wanita yang akrab disapa Ibu Sus itu mengunjungi langsung para pedagang pasar, yang akan dipindahkan ke lokasi pasar sementara sepanjang perbaikan dan pembangunan sebanyak 258 los Pasar Atas Curup.

\"Kami sangat berharap dukungan dan pengertian pedagang, demi kerapian dan penataan pasar lebih baik,\" tutur Ibu Sus kepada sejumlah pedagang.

Dengan adanya los pasar yang lebih tertata, diharapkan nantinya para pedagang lebih nyaman dan aman dalam mengekuni usaha mereka. \"Kondisi pasar saat ini sudah banyak yang rusak, dan perlu perbaikan.  Alhamdulillah pemerintah dengan berbagai upaya bisa mewujudkan penataan pasar ini dengan bantuan anggaran pemerintah pusat,\" ungkap Ibu Sus.

Di bagian lain, Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perindag Endang Usmansyan, S.Sos yang tampat ikut dalam kunjungan tersebut kepada wartawan mengungkapkan, pihaknya belum menentukan rencana relokasi pedagang ke lokasi baru. \"Kita masih menunggu proses tender. Kalau sudah penentuan pemenang tender pembangunan los Pasar Atas ini, baru kita siapkan pengalihan untuk pembangunan pasar,\" tutur Endang. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: