Curanmor Beraksi di RSUD Curup

Curanmor Beraksi di RSUD Curup

CURUP, BE - Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terjadi di lantai dasar gedung utama RSUD Curup sekitar pukul 10.30 WIB, Senin (06/05).  Motor jenis Vega R nopol 3879 KH milik Suryati (40) warga Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Curup Timur yang berprofesi sebagai PNS di RSUD Curup yang bertugas di Sal Kebidanan hilang dibawa kabur pencuri.

Pencurian tersebut diketahui korban saat akan pulang dari menjalankan tugas, Suryati tidak lagi menemukan kendaraan roda 2 kesanyangan miliknya tersebut langsung di parkirkan di dalam lantai dasar gedung RSUD Curup tempat biasa korban parkirkan.

Kendati sempat mencari dan tak menemukan kendaraannya, korban lantas melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolres RL.  Atas peristiwa tersebut, setidaknya korban harus mengalami kerugian Rp. 8 juta.

Plt Direktur RSUD Curup, Almaini SKM menegaskan jika hal tersebut merupakan kelalaian dari korban. Pasalnya, tempat korban memarkirkan kendaraannya tersebut bukanlah tempat parkir yang seharusnya.

“Sebenarnya kita sudah menyiapkan tempat parkir khusus bagi kendaraan milik karyawan. Hanya saja, karena lokasinya tidak mencukupi makanya karyawan kerap memarkirkan kendaraannya di Basemen atau lantai dasar gedung RSUD,” ujar Almaini.

Diakui Almaini, untuk keamanan lingkungan, RSUD curup telah mempekerjakan 12 orang Satpam serta 6 orang sat Pol PP.  “Kedepan, belajar dari pengalaman ini,kami akan melakukan pembenahan.

Kita akan mengurangi luas lokasi parkiran umum bagi pasien dan pengunjung dan akan menambah luas lokasi parkir bagi kendaraan karyawan RSUD,” ujar Almaini. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: