Target Ketua DPRD

Target Ketua DPRD

\"H.Sosok H. Rahmat Ali tentu tak asing lagi bagi kalangan masyarakat Benteng, khususnya di Kecamatan Taba Penanjung, Merigi Kelindang dan Merigi Sakti, yang merupakan basis dari massanya. Bapak 4 anak ini, sudah satu periode mengabdi sebagai wakli rakyat di DPRD Benteng. Saat ini, Ketua DPC Hanura Benteng itu menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Benteng.

Kali ini, dia kembali akan melanjutkan pembangunan di  Bumi Maroba Kite Maju ini dengan mencalonkan diri pada Pemilu Legislatif 2014. Ia menggunakan perahu partai Hanura dengan memilih dapil 3, yang meliputi Kecamatan Taba Penanjung, Merigi Kelindang dan Merigi Sakti. Targetnya, dalam Pilleg 2014 mendatang menjadi Ketua DPRD Benteng perioede 5 tahun kedepan. \"Kalau saya, target tidak muluk - muluk, cuma ketua DPRD Benteng,\" katanya.

Menurut Rahmat Ali, target menjadi Ketua DPRD Benteng itu, tidak muluk. Karena, berdasarkan penempatan komposisi Caleg Hanura saat ini, Caleg di Dapilnya masing -masing yang terdiri dari 4 Dapil tersebut memiliki basis massa tersendiri. Caleg dimasing - masing Dapil itu diyakini memiliki suara yang dapat mendongkrak suara Hanura untuk mewujudkan cita - citanya sebagai Ketua DPRD Benteng tersebut. \"Target Ketua DPRD itu bisa terwujud dengan baik, jika kita melihat penempatan caleg,\" tandasnya.

Rahmat Ali menambahkan, jika terpilih menjadi Ketua DPRD Benteng nantinya, maka ia lebih memperhatikan kepentingan masyarakat kecil. Seperti, faktor kesehatan, pendidikan dan sektor pertanian serta perkebunan.

Beberapa faktor ini merupakan andalan penghasilan masyarakat. Namun, bukan berarti selama menjadi wakil rakyat selama ini ia tidak mengedepankan kepentingan masyarakat. \"Saya akan memproritaskan kepentingan disektor pendidikan, kesehatan, pertanian dan perkebunan,\" pungkasnya. (111) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: