Kampanye Cari Aman Makin Dekat ke Konsumen, Astra Motor Bengkulu Hadirkan Edukasi Langsung di Showroom

--
Langkah-langkah tersebut merupakan bagian dari upaya menyeluruh Astra Motor Bengkulu dalam memastikan keselamatan konsumen sejak awal proses pembelian. Edukasi tidak hanya dilakukan saat serah terima kendaraan, tetapi juga menjadi bagian dari pengalaman konsumen selama berada di showroom.
“Edukasi keselamatan adalah bagian penting dari pelayanan kami. Mulai dari pengantaran unit motor oleh driver hingga konsumen berada di showroom, pesan Cari Aman selalu kami sampaikan,” tegas Noval.
Harapan Meningkatkan Kesadaran Berkendara Aman
Melalui pendekatan konsisten seperti edukasi langsung, metode 5P, dan kuis interaktif, Astra Motor Bengkulu menegaskan komitmennya dalam meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap keselamatan berkendara di kalangan pengguna sepeda motor Honda, khususnya di wilayah Bengkulu
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: