HONDA BANNER
BPBDBANNER

12 Tahun Perjalanan Program BPJS Kesehatan, 3 Isu Ini Masih Butuh Perhatian Semua Pihak

12 Tahun Perjalanan Program BPJS Kesehatan, 3 Isu Ini Masih Butuh Perhatian Semua Pihak

Koordinator Advokasi BPJS Watch Timboel Siregar, Kamis 12/6/2025 pada kegiatan sosialisasi JKN kepada Pemimpin Redaksi Media di lingkungan BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah III Sumbagsel di Hotel Horison Bandar Lampung.-(ist)-

BPJS Kesehatan berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kepada masyarakat.

"Bila adak keluhan, BPJS kesehatan menempatkan petugas namanya BPJS I di setiap rumah sakit, bapak ibu misa melapor ke petugas terkait layanan BPJS Kesehatan," kata Sanny.

Sanny mengucapkan terimakasih kepada peserta BPJS Kesehatan yang telah membayar iuran secara rutin.

"Iuran bapak ibu yang sehat, membantu untuk membiayai peserta BPJS Kesehatan yang sakit, itulah konsep gotong royong kita. Jadi kalo ada pertanyaan saya sehat terus ni gimana iuran saya, bisa diambil tidak? Iuran bapak menjadi amalan bapak ibu untuk peserta JKN yang sakit seperti cuci darah, sakit jantung dan lain-lain," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: