Jenazah Misterius Diduga Debt Collector

Jenazah Misterius Diduga Debt Collector

SINDANG KELINGI, BE - Belum jelasnya identitas jasad tanpa identitas yang ditemukan di aliran sungai di batas Desa Tanjung Aur dan Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sindang Kelingi, Sabtu (13/04) semakin memunculkan banyak spekulasi di masyarakat. Bakahkan ada yang menduga jasad tanpa identitas tersebut berprofesi sebagai debt collector atau petugas penagih hutang.

Korban diduga dibunuh oleh orang yang cukup dikenal oleh korban dan dibuang ke sungai dalam kondisi tangan dan kedua kaki terikat berikut leher dijerat, untuk menghilangkan jejak sang pembunuh.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Edi Suroso melalui Kasat Reskrim AKP Margopo dikonfirmasi Kamis (18/4) menjelaskan, hingga saat ini pihaknya belum berani membenarkan berbagai spekulasi yang berkembang dimasyarakat terkait jasad tanpa indentitas yang kini telah dimakamkan di TPU kelurahan Tempel Rejo Curup Selatan. \"Kemarin sempat ada informasi jika korban merupakan tukang ojek yang hilang, namun setelah diperiksa oleh keluarganya ternyata bukan salah satu anggota keluarganya,\" jelasnya.

Saat ditanya apakah isu jika korban merupakan debt collector, Kasat juga belum bisa memastikan hal itu. \"Kita belum tahu identitasnya, kalau memang debt collector sampai saat ini belum ada yang melapor dan pihak keluarga yang datang. Sebenarnya kalau sudah ada yang merasa kehilangan anggota keluarga dan melapor pengembangan kasus ini akan semakin jelas,\" katanya.

Kasat mengaku, untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan tersebut belum bisa dilakukan lantaran identitas korban belum diketahui. \"Ya kita masih mencari informasi tentang identitas korban, kalau sudah diketahui, baru kita cari pelakunya. Kami sudah mengumkan lewat radio dan bantuan media massa, hingga kini belum ada perkembangan,\" jelasnya. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: