Tiga Tersangka Spesialis Curanmor di Bengkulu Ditembak

Tiga Tersangka Spesialis Curanmor di Bengkulu Ditembak

Polresta Bengkulu Ringkus 4 Bandit Curanmor, 3 Diantaranya Ditembak-(foto: Anggi/Bengkuluekspress.com)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tim Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu diback up Opsnal Polsek jajaran berhasil meringkus 4 orang bandit spesialis pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Kota Bengkulu. Tiga bandit  spesialis curanmor terpaksa harus ditembak oleh petugas. 

Ketiga pelaku dilumpuhkan dengan timah panas lantaran mencoba melarikan diri dan melakukan perlawanan terhadap petugas saat ingin ditangkap. 

Usai berhasil ditangkap, ketiganya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu untuk diberikan perawatan secara medis dan setalah itu langsung dibawa ke Mapolresta. 

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata membenarkan penangkapan ketiga pelaku curanmor tersebut. Saat ini kata Kapolresta Bengkulu masih dalam penyelidikan.

BACA JUGA:Tiga Terdakwa Korupsi Dana BOS MAN 2 Kepahiang Dituntut 1 Tahun 2 Bulan Penjara

BACA JUGA: Keindahan Bukit Hitam Jadi Destinasi Eksotis Yang Wajib Dikunjungi.

"Iya benar ada kita amankan, kini masih dalam penyelidikan anggota Satreskrim Polresta Bengkulu. Kita dalami dulu peran dari masing-masing pelaku," kata Kapolresta, Jumat (25/10/2024).

Pelaku ditangkap di sebuah rumah kontrakan di wilayah Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

"Untuk sementara sedang kami dalami," ujar Kapolresta.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP Mulyo Hartomo, mengatakan kasus ini masih dalam pengembangan oleh personelnya dan belum bisa memberikan informasi terkait dengan pelaku Curanmor yang ditangkap. 

"Masih kita kembangkan, belum bisa kita ekspos untuk identitas pelaku," singkat Kasat Reskrim.(ang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: