SD Negeri 62 Terbengkalai, Sukatno Janji Cari Solusi

SD Negeri 62 Terbengkalai, Sukatno Janji Cari Solusi

SD Negeri 62 Terbengkalai, Sukatno Janji Cari Solusi-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Calon Wakil Walikota Bengkulu, Sukatno, yang mendampingi calon Walikota Bengkulu Dani Hamdani, menyoroti penyegelan SD Negeri 62 Kota Bengkulu yang telah berlangsung sejak tahun 2019.

Saat ini, sekolah tersebut terbengkalai dan disegel menggunakan seng, sementara halaman sekolah dipenuhi oleh tumbuhan liar dan kondisi bangunan yang sudah tidak terawat.

"Ini bangunan SD Negeri 62 Kota Bengkulu, yang bangunannya milik pemerintah, dan sempat bermasalah dengan ahli warisnya. Di depan gerbang sekolah juga sudah banyak tumpukan sampah," ujar Sukatno.

Melihat kondisi tersebut, Sukatno merasa miris dan mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus mencari solusi terbaik untuk masalah ini, jika mereka terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu 2024-2029.

BACA JUGA:Guntur Sasono dan Annisa Mahesa Pimpin Sementara DPR RI 2024

BACA JUGA:Anggota DPD RI Periode 2024-2029 Resmi Dilantik: Apt Destita Khairilisani Senator Baru dari Bengkulu

"Nanti Insya Allah kita akan segera cari solusinya, jika nanti kita diberikan amanah untuk memimpin Kota Bengkulu. Bangunan yang terbengkalai ini, tidak terawat, padahal milik pemerintah," tambah Sukatno.

Diketahui, berdasarkan putusan Pengadilan Negeri Bengkulu mengenai sengketa antara ahli waris dan Pemerintah Kota Bengkulu, pihak ahli waris memenangkan perkara tersebut. Dalam putusan tersebut, Pemerintah Kota diwajibkan membayar ganti sewa sebesar 4 miliar rupiah, sebelum eksekusi dilakukan terhadap bangunan sekolah tersebut.(Ahmad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: