Pengusaha Batubara Zulman SJP Nyatakan Dukungan untuk DISUKA Jelang Pilwakot Bengkulu 2024

Pengusaha Batubara Zulman SJP Nyatakan Dukungan untuk DISUKA Jelang Pilwakot Bengkulu 2024

Calon Wakil Walikota Bengkulu nomor urut 1 saat bersilahturahmi dengan Pengusaha Batubara Zulman SJP-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Menjelang pemilihan walikota dan wakil walikota Bengkulu yang tinggal dua bulan lagi, dukungan terhadap pasangan calon (paslon) nomor urut satu, Dani Hamdani-Sukatno atau DISUKA, semakin menguat.

Kali ini, dukungan datang dari Zulman SJP, pengusaha batubara terkenal di Bengkulu yang juga merupakan bos besar Selamat Jaya Persada (SJP).

Dukungan Zulman kepada pasangan DISUKA disampaikan langsung saat Sukatno, calon wakil walikota, bersilaturahmi ke kediaman Zulman di Bengkulu pada Rabu (25/9/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Zulman menyatakan dukungannya kepada Sukatno dan berharap perjuangan paslon DISUKA dalam Pilwakot Bengkulu 2024 dapat berjalan lancar.

BACA JUGA:Kampanye Dimulai, KPU Prov Bengkulu Atur Zona Pemasangan APK dan Jadwal Kampanye untuk Paslon

BACA JUGA:Bawaslu Provinsi Bengkulu Tertibkan Ribuan APS Tak Sesuai Aturan

"Kita dukung yang terbaik untuk Pak Sukatno. Semoga perjuangannya dimudahkan dan dilancarkan selalu," ujar Zulman SJP, yang juga dikenal sebagai kakak dari pengusaha Yanto Selamat Grup (SG).

Sukatno, yang hadir dalam pertemuan tersebut, mengungkapkan bahwa ia memiliki hubungan baik dengan Zulman.

Menurut Sukatno, Zulman adalah seorang tokoh yang menjadi panutan masyarakat Bengkulu, tidak hanya karena kesuksesannya sebagai pengusaha, tetapi juga karena kesederhanaannya dan sikapnya yang merakyat serta dermawan.

"Alhamdulillah, dukungan untuk DISUKA terus mengalir. Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan Pak Zulman. Dukungan ini tentu menambah energi baru dan kekuatan dalam perjuangan kami," jelas Sukatno.

BACA JUGA:Pasangan DISUKA Nomor Urut 1: Pilkada Kota Bengkulu Harus Damai

BACA JUGA:Dapat Nomor Urut 1, Disuka Siap Menang di Pilkada Kota Bengkulu

Dengan dukungan yang terus mengalir dari berbagai kalangan, pasangan DISUKA semakin optimis dapat memenangkan hati masyarakat Bengkulu dalam kontestasi Pilwakot 2024.

Tidak hanya dari kalangan pengusaha, dukungan juga datang dari berbagai elemen masyarakat yang berharap kepemimpinan Dani Hamdani dan Sukatno dapat membawa perubahan positif bagi Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: