Nikmati Senja dan Keindahan Kapal Tongkang Terbalik di Pulau Baai Bengkulu

Nikmati Senja dan Keindahan Kapal Tongkang Terbalik di Pulau Baai Bengkulu

Kapal tongkang terbalik di Pulau Baai Bengkulu menjadi spot foto viral dengan latar belakang kapal karam dan pemandangan sunset yang menawan. -(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Bengkulu selalu punya cara untuk menarik perhatian para pecinta fotografi, terutama dengan spot viral terbaru di Pulau Baai, yaitu Kapal Tongkang Terbalik.

Terletak di alur lentera merah, kapal ini setengah tenggelam namun masih terlihat jelas, menciptakan pemandangan yang unik, terlebih saat senja.

Tidak heran, tempat ini menjadi favorit para anak muda dan wisatawan lokal untuk berswafoto dengan latar belakang kapal karam dan keindahan sunset.

Pulau Baai sendiri adalah pelabuhan aktif yang kini dikenal sebagai salah satu destinasi wisata.

Lokasi Kapal Tongkang Terbalik berada di RT 8, Kelurahan Sumber Jaya, Kota Bengkulu, dan bisa ditempuh dalam waktu sekitar 30 menit dari pusat kota.

BACA JUGA:Air Terjun Lorong Watu: Permata Tersembunyi di Bengkulu Utara yang Wajib Dikunjungi

BACA JUGA:Air Terjun Palak Siring, Wisata Alami dengan Tantangan Seribu Tangga

Damaianti, seorang pengunjung, mengaku pertama kali mengetahui spot ini dari media sosial TikTok. Setelah melihat langsung keindahan kapal karam yang berpadu dengan senja, dia merasa puas dengan kunjungannya.

“Awalnya tahu dari TikTok, ternyata teman saya sudah pernah ke sini dan merekomendasikan. Memang spot fotonya unik dan menarik,” ujar Damaianti.

Pada sore hari, saat langit mulai berubah jingga, kawasan ini semakin ramai oleh pengunjung yang berlomba-lomba mengabadikan momen senja. Selain itu, terdapat fasilitas sewa kamera dan mobil trail untuk pengunjung yang ingin berkeliling pantai, menambah keseruan wisata di kapal tongkang ini.

Destinasi kapal tongkang terbalik di Pulau Baai menjadi pilihan yang sempurna bagi mereka yang ingin menikmati senja sambil berswafoto bersama kerabat dan keluarga.(Indira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: