1 Miliar Unduhan, Game Puzzle Penghasil Saldo DANA Gratis Paling Diminati di Google Play Store

1 Miliar Unduhan, Game Puzzle Penghasil Saldo DANA Gratis Paling Diminati di Google Play Store

IST/BE Candy Crush Saga, game puzzle penghasil saldo DANA gratis yang paling diminati di Play Store, karena telah diunduh lebih dari 1 miliar kali oleh pengguna--

Jika dibandingkan dengan game puzzle lain, sebetulnya Candy Crush Saga adalah game yang simple. Namun, rintangan dan teka-teki yang diberikan ternyata cukup melelahkan. Karena itulah, banyak pemain yang tertarik dengan game ini.

Bagaimana Cara Menghasilkan Saldo DANA dari Candy Crush Saga

Cara menghasilkan saldo DANA dari Candy Crush Saga adalah mengumpulkan emas batangan. Emas batangan akan kamu dapatkan setelah berhasil memenangkan permainan di setiap level.

Namun, jangan kira permainan tidak memiliki rintangan dan tantangan, kamu akan dibuat pusing saat menyelesaikan teka-tekinya.

BACA JUGA:Banyak Yang Penasaran Dengan Game Puzzle Pumpkin Lion, Benarkah Menghasilkan Saldo DANA Gratis?

Kendati demikian, Candy Crush Saga akan memberikan hadiah yang sebanding yaitu emas batangan yang harus dikumpulkan. Emas batangan dapat ditukar menjadi hadiah uang.

Tugas kamu adalah menyelesaikan permainan puzzle three match atau mencocokkan tiga buah puzzle. Setelah puzzle tersusun, susunan puzzle akan hilang sendirinya.

Demikianlah informasi mengenai Candy Crush Saga, game puzzle penghasil saldo DANA gratis paling diminati pengguna di Google Play Store, semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: