Mahasiswi Asal Mukomuko Kehilangan Motor, Pagar Kosan Tak Terkunci Diduga Memudahkan Maling

Mahasiswi Asal Mukomuko Kehilangan Motor, Pagar Kosan Tak Terkunci Diduga Memudahkan Maling

korban saat menunjukan lokasi terakhir motor miliknya sebelum hilang-(foto: Anggi Pranata) -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Lela Arbaiti, seorang mahasiswi berusia 20 tahun asal Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, mengalami kehilangan motor kesayangannya akibat pencurian yang terjadi pada Jumat, 19 September 2024.

Peristiwa pencurian kendaraan bermotor ini berlangsung di kosan yang terletak di Jalan Wr Supratman, Kelurahan Kandang Limun, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu.

Saat ditemui di lokasi kejadian, Lela mengonfirmasi bahwa motor Honda dengan nomor polisi BD 5947 NU miliknya raib saat kunci stang masih terpasang.

"Saya terakhir menggunakan motor malam hari untuk membeli makanan, dan pagi hari sudah tidak ada," ungkap Lela, Sabtu (21/09/2024) siang.

Lebih lanjut, Lela menjelaskan bahwa pagar kosan pada malam kejadian dalam keadaan tidak terkunci, yang memungkinkan pelaku untuk dengan mudah melakukan aksinya. "Pagar kosan tidak terkunci malam itu," jelasnya.

Tetangga kosan juga memberikan keterangan bahwa sekitar pukul 02.30 dini hari, motor milik Lela masih terlihat terparkir di depan kosan. Namun, saat ia ingin membeli sayur, motor tersebut sudah hilang.

Akibat peristiwa ini, Lela mengalami kerugian sekitar Rp 20 juta dan telah melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.(cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: