4 Game Viral Penghasil Uang Gratis Rp100 Ribu Langsung Cair ke DANA, Dijamin Withdraw!

4 Game Viral Penghasil Uang Gratis Rp100 Ribu Langsung Cair ke DANA, Dijamin Withdraw!

IST/BE 4 game viral penghasil uang gratis Rp100.000 cair ke saldo DANA, dijamin withdraw--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Apa saja ya game penghasil saldo DANA gratis yang dijamin withdraw (terbukti membayar pengguna)? Beberapa contohnya adalah Hamster Kombat, Lucky Popstar, mRewards, dan Mager. Selain itu, kami masih punya lebih banyak rekomendasi game penghasil uang gratis yang bisa dicoba berikut ini.

Meskipun saat ini ada cukup banyak aplikasi penghasil cuan viral, kamu wajib tetap waspada karena tak semuanya betulan membayar. Pastikan untuk memeriksa legalitas aplikasi sebelum mengunduhnya. Biar nggak kena tipu, kamu bisa cek review lengkap berikut sampai tuntas.

1. mRewards - Games & Earn Money

mRewards - Games & Earn Money adalah aplikasi Android penghasil uang yang mudah tanpa modal atau investasi. APK ini diklaim bisa menghasilkan $100 (setara 1,6 juta) sehari. Kamu cukup main game favorit, selesaikan survei singkat, undang teman, atau penuhi tugas simpel lainnya.

Setiap aktivitas akan memberimu poin yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Berdasarkan ulasan pengguna di Google Play Store, mRewards terbukti membayar melalui transfer bank, e-wallet, dan paypal. Namun,penghasilannya tidak terlalu besar dan proses pencairan uangnya bisa lama.

BACA JUGA:Wajib Dicoba Nih! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp300.000, Aman dan Terbukti Membayar

Kelebihan mRewards:

* Gratis untuk diunduh dan digunakan.

* Menawarkan berbagai macam game dan survei.

* Memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang dan hadiah.

* Mudah digunakan.

Kekurangan mRewards:

* Penghasilannya mungkin tidak terlalu besar.

* Terdapat banyak iklan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: