4 Aplikasi Penghasil Uang Berikut Ini, Bisa Tambah Saldo DANA Kamu Rp150.000 Tiap Hari

4 Aplikasi Penghasil Uang Berikut Ini, Bisa Tambah Saldo DANA Kamu Rp150.000 Tiap Hari

IST/BE Untuk mendapatkan penghasilan tambahan, kamu bisa coba 4 aplikasi penghasil saldo DANA gratis Rp150.000 tiap hari--

Untuk memainkan aplikasi Mode Earn ini kamu tak perlu repot-repot undang teman. Di sini, banyak hal yang bisa kamu coba diantaranya main game, menonton video, isi survei, hingga mendengarkan musik.

Setelah selesai melakukan misinya, nantinya kamu akan diberikan reward berapa uang yang bisa dicairkan lewat salah satu aplikasi dompet digital yaitu DANA.

3. Second Life

Dari namanya saja sudah pasti tak tebak, bahwa aplikasi ini merupakan game online yang menawarkan kehidupan dunia virtual yang mirip dengan dunia nyata.

Di sini kamu bisa buat avatar sendiri, menjalani kehidupan virtual, dan juga berinteraksi dengan pemain lain. Seperti pada aplikasi lainnya, jika kamu telah berhasil menyelesaikan misi akan diberikan hadiah yang akan cair lewat saldo DANA.

BACA JUGA:Saking Mudahnya Siapapun Bisa Kerjakan Tugas di Aplikasi Ini, Imbalannya Saldo DANA Gratis Rp220.000

4. Streetbees

Rekomendasi aplikasi penghasil saldo DANA pertama yaitu ada Steerbees. Di aplikasi game ini kamu tak perlu susah-susah untuk undang teman dalam memainkannya.

Pengguna aplikasi StreetBees hanya perlu mengisi survei saja. Semua survei yang diberikan terkait dengan kegiatan sehari-hari, diantaranya mulai dari hobi, makanan ringan favorit, hingga smartphone yang digunakan pengguna.

Demikianlah informasi mengenai 4 rekomendasi aplikasi yang bisa kamu unduh dan coba untuk bisa mendapatkan penghasilan hingga ratusan ribu per harinya. Namun, tetap saja jika kamu ingin memperoleh lebih banyak saldo DANA gratis, kamu harus menggunakan aplikasinya dengan rutin.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, bengkuluekspress.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: