Maju Pilwalkot, Sukatno Dapatkan Doa Restu dan Dukungan dari PWI dan Para Jurnalis Bengkulu

Maju Pilwalkot, Sukatno Dapatkan Doa Restu dan Dukungan dari PWI dan Para Jurnalis Bengkulu

Maju Pilwalkot, Sukatno Dapatkan Doa Restu dan Dukungan dari PWI dan Para Jurnalis Bengkulu-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dewan Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu, Sukatno, menggelar acara silaturahmi dan pamitan bersama para pengurus PWI Provinsi Bengkulu serta para jurnalis di Sekretariat PWI Provinsi Bengkulu pada Rabu 11 September 2024.

Dalam kesempatan ini, Sukatno meminta doa dan dukungan kepada pengurus dan para anggota PWI di Bengkulu untuk maju dan memenangkan kontestasi Pilkada sebagai walikota dan wakil walikota Bengkulu 2024.

“Saya sangat bersyukur bisa berada di tengah-tengah keluarga besar PWI Bengkulu. Terima kasih atas dukungan dan kebersamaannya selama ini. Saya berharap silaturahmi ini terus terjalin dengan baik, dan saya akan terus berjuang untuk kemajuan Bengkulu, baik sebagai seorang jurnalis maupun dalam peran saya yang baru nanti,” ujar Sukatno.

Acara ini menjadi momen penting bagi Sukatno, yang selama ini dikenal sebagai mantan jurnalis yang sangat dihormati di kalangan pers Bengkulu. 

BACA JUGA:Pasangan DISUKA Lengkap Administrasi, 4 Paslon Lainnya Diminta Perbaikan

BACA JUGA:Sowan ke Ketua KKT, Dani Hamdani - Sukatno Dapat Restu

Keberadaan Sukatno di dunia jurnalistik telah memberikan banyak inspirasi dan dukungan kepada rekan-rekan seprofesi, sehingga momen ini dirasakan sebagai momen berharga bagi komunitas jurnalis di Bengkulu.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Marsal Abadi, turut hadir dalam acara tersebut dan menyampaikan apresiasi yang mendalam atas kehadiran dan kontribusi Sukatno selama ini. 

Menurut Marsal, Sukatno adalah sosok yang sangat berpengaruh dan telah banyak berperan dalam mengembangkan dunia jurnalistik di Bengkulu. 

“Kehadiran Pak Sukatno hari ini bukan hanya untuk meminta restu, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan sesama jurnalis,” ungkap Marsal.

Marsal juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota PWI yang hadir dan memberikan dukungan penuh kepada Sukatno dalam kiprahnya. 

BACA JUGA:Soal Izin Cuti Gubernur Bengkulu, Rohidin: Otomatis Berlaku Sejak Ditetapkan KPU

BACA JUGA:Tokoh Kecamatan Selebar Nyatakan Dukungan ke Dani Hamdani - Sukatno di Pilwakot Bengkulu 2024

“Kami sangat berterima kasih kepada Pak Sukatno atas dedikasi dan kontribusinya yang luar biasa selama ini. Kami semua di PWI mendukung penuh langkah beliau untuk melanjutkan pengabdian kepada masyarakat Bengkulu, termasuk dalam rencana pencalonannya sebagai Walikota Bengkulu periode 2024-2029,” lanjut Marsal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: