Tokoh Kecamatan Selebar Nyatakan Dukungan ke Dani Hamdani - Sukatno di Pilwakot Bengkulu 2024

Tokoh Kecamatan Selebar Nyatakan Dukungan ke Dani Hamdani - Sukatno di Pilwakot Bengkulu 2024

Pasangan calon walikota dan wakil walikota Bengkulu, Dani Hamdani - Sukatno mendapatkan dukungan dari tokoh masyarakat Selebar-(foto: ahmad/betv)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dukungan bagi  Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Dani Hamdani dan Sukatno atau yang lebih dikenal dengan DISUKA terus berdatangan.

Kali ini dukungan datang dari salah seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Selebar, sekaligus Ketua LSM Sergai Provinsi Bengkulu, M. Ikhsan Jono atau yang lebih akrab disapa sebagai Iksan Sergai.

Iksan adalah kawan lama dari Bakal Calon Wakil Walikota Bengkulu Sukatno.

Iksan mengungkapkan, kedua tokoh yang diusung oleh PKS (Partai Keadilan Sejahtera) dan PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) dinilai layak untuk mengemban amanah sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu.

BACA JUGA:Kelima Paslon Walikota dan Walikota Bengkulu Lolos Tes Kesehatan dan Administrasi

BACA JUGA:Pemeriksaan Administrasi dan Kesehatan Tuntas, KPU Kota Bengkulu Sampaikan Hasil ke Paslon

Hal ini mengingat keduanya memiliki latar belakang yang dapat mendorong berkembangnya Kota Bengkulu kedepan.

"Mas Katno ini teman saya lama, dia seorang basis swasta dan sekarang dia terjun ke politik kenapa tidak kita dukung, masyarakat menunggu dia mudah-mudahan dia dapat amanah menduduki jabatan Wakil Walikota, berpasangan dengan Dani Hamdani kan cocok itu satu di dunia pendidikan satu lagi di media," kata Ikhsan, Senin 9 September 2024.

Dengan bertambahnya dukungan bagi Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota DISUKA ini, semakin memuluskan langkah Bakal Pasangan Calon.

Sebelumnya juga diketahui Pengurus Wilayah Muhammadiyah Bengkulu juga merestui langkah politik Dani Hamdani dan Sukatno untuk maju pada pilkada serentak di 27 November mendatang.(**)

Berita ini sudah tayang di BETV.disway.id dengan  judul Tokoh Masyarakat Bengkulu Nyatakan Dukungan untuk DISUKA di Pilwakot 2024 (disway.id)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: