Cair Lagi Saldo DANA Gratis Rp140.162 Dari Aplikasi Lucky Game, Sudah Dibuktikan Kok!

Cair Lagi Saldo DANA Gratis Rp140.162 Dari Aplikasi Lucky Game, Sudah Dibuktikan Kok!

IST/BE Lucky Game, telah terbukti membayar saldo DANA gratis Rp140.162 kepada penggunanya--

Selanjutnya, Anda dapat mengundang teman-teman Anda untuk bermain, dan setiap teman yang Anda ajak bergabung akan memberi Anda saldo tambahan sebesar Rp40.000.

Terakhir, terdapat pula misi-misi kecil yang dapat Anda selesaikan, seperti mengunduh aplikasi lain dan menggunakannya sebentar, serta mendapatkan hadiah koin tambahan dengan menonton iklan atau melakukan check-in harian.

Metode Penarikan dari Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Lucky Game

Anggap saja kamu telah melakukan semua tahapan di atas dalam menghasilkan uang pada aplikasi Lucky Game, ini waktunya kamu lakukan penarikan atau withdraw dengan klik menu 'Tebus' di bagian atas.

Kamu bisa pilih metode withdraw ke dompet digital DANA, GoPay atau pun OVO. Selanjutnya, input nomor ponsel yang terhubung ke akun e-wallet tersebut.

Terakhir, tunggu penarikan sampai berhasil dalam waktu 1-7 hari kerja. Lalu, cek riwayat pada aplikasi penghasil uang Lucky Game dan di akun e-wallet mu seperti DANA misalnya.

Demikian informasi cara menghasilkan saldo DANA gratis Rp100.000 dari aplikasi penghasil saldo DANA gratis tercepat dan terbaru, terbukti membayar. Semoga bermanfaat.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, bengkuluekspress.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: