Butuh Uang Tambahan? Daftar 7 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Rp150.000, Tercepat Cair

Butuh Uang Tambahan? Daftar 7 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Rp150.000, Tercepat Cair

IST/BE 7 Aplikasi game yang sangat cocok untuk mendapatkan uang tambahan, tercepat cair ke DANA Rp150.000--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Indonesia menduduki peringkat kedua di dunia sebagai pengguna internet untuk bermain video game.

Tercatat 95,4 persen dari total pengguna internet tanah air bermain game di internet dari berbagai perangkat mulai komputer, konsol, hingga ponsel.

Hal itu berdasarkan laporan "Digital 2022 April Global Statshot Report" dari HootSuite dan We Are Social, di mana data ini, salah satunya menunjukkan, masyarakat Indonesia memiliki minat yang tinggi dalam bermain game mobile.

Meskipun demikian, tidak semua orang yang bermain game mobile sekedar untuk mencari kesenangan semata. Sejumlah orang justru memainkan gim tersebut untuk mendapatkan tambahan pundi-pundi rupiah.

Akan tetapi, mendapatkan uang dari game bukanlah perkara mudah. Salah satu yang dipercaya bisa menghasilkan uang adalah melalui saldo DANA.

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Rp400.000 Berhak Menjadi Milik Kamu, Syaratnya Cuma Mainkan Aplikasi Game Berikut Ini

Beberapa game penghasil saldo DANA tercepat di antaranya mRewards, MAGER - Game Penghasil Uang, Ocean Crush-Matching Games, Dana ID Game: Penghasil Cuan, Jadiduit: Dapat Uang, hingga Candy Crush Saga.

Faktanya, hampir tidak ada game penghasil saldo DANA tanpa iklan. Seluruhnya mensyaratkan pengguna memainkan game dan menghabiskan waktu berjam-jam untuk menonton sejumlah iklan tertentu.

Di sisi lain, sebagai gantinya, mereka akan diganjar poin tertentu dari game mobile yang dapat ditukarkan ke dalam saldo e-Wallet DANA

Meski demikian, pengguna wajib berhati-hati dalam memilih game penghasil uang asli, salah-salah mereka akan ditipu dengan iming-iming tertentu.

Berikut ini akan dibahas tentang game atau aplikasi penghasil saldo DANA gratis tercepat Rp150.000

7 Game Penghasil Saldo DANA Gratis dan Tercepat

Terdapat sejumlah aplikasi penghasil uang langsung membayar ke dompet digital DANA. Dalam hal ini, kami tidak dapat menjamin keberhasilan penghasil saldo dari game-game tersebut, meskipun Anda telah memainkannya.

Berikut ini kumpulan game penghasil saldo DANA tercepat dan gratis:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: