Cukup Amalkan Doa Ini, Jangan Kaget Bila Jodoh Langsung Sampai

Cukup Amalkan Doa Ini, Jangan Kaget Bila Jodoh Langsung Sampai

Doa Agar Jodoh Langsung Sampai-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Ingin Cepat Mendapatkan Pekerjaan, Amalkan Doa dan Amalan Berikut Ini

BACA JUGA:Meskipun Banyak Dosa dan Maksiatnya, Namun Doa Seperti Ini Pasti akan Dikabulkan Allah SWT

Kadang-kadang kita sangat menginginkan seseorang menjadi jodoh kita. Lalu, apakah diperbolehkan untuk berdoa dan memohon jodoh dengan menyebutkan namanya dalam doa kita?

Dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Yougube Cahaya Kalbu, Ustaz Adi Hidayat menjelaskan kepada jamaah bahwa berdoa dengan menyebutkan nama seseorang saat memohon jodoh diperbolehkan.

Ustaz Adi Hidayat menyebutkan bahwa meminta jodoh dengan menyebutkan nama tidak dilarang, namun ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar doa kita segera terkabul:

1. Jodoh yang diminta harus sesuai dengan ketentuan syariat, yaitu antara laki-laki dan perempuan. Haram hukumnya jika jodoh yang diminta adalah sesama jenis.

2. Niatkan pernikahan sebagai bentuk ibadah, karena dengan niat yang lurus, Allah akan lebih mudah mengabulkan doa-doa kita.

Contoh doa tersebut adalah:

BACA JUGA:Insyaallah Bisa Menyembuhkan Penyakit Dalam Tubuh, Baca Doa Berikut Saat Minum Air Putih

BACA JUGA:Ternyata Kalimat Lembut dalam Doa ini Tak Disukai Allah SWT, Bisa Membuat Doa Tak Terkabul

"Ya Allah, pasangkan diriku dengan dirinya untuk ibadah. Supaya aku bisa meghafal seperti dirinya yang sudah hafal Al Quran,".

"Ya Allah jika engkau memang berkehendak untuk mempernyatukan kita, Jadikan kami pasangan yang senantiasa menunaikan sholat kepadamu, menjaga dalam kebaikan, menjauhi maksiat. Kami ingin menjadikan pasangan yang diabadikan olehMu sampai kesurga Ya Rab,".

Itulah doa yang bisa kita amalkan agar jodoh bisa cepat sampai. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: