5 Aplikasi Game Penghasil Uang Kripto Ternama, Withdraw Langsung Ke DANA

5 Aplikasi Game Penghasil Uang Kripto Ternama, Withdraw Langsung Ke DANA

IST/BE Semakin banyak cara untuk bisa menghasilkan cuan, salah satunya melalui aplikasi game penghasil uang kripto--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada berbagai cara untuk memperoleh Bitcoin, baik secara gratis maupun berbayar. Terlebih lagi, popularitas Bitcoin yang semakin meningkat belakangan ini membuat banyak orang tertarik mencari cara untuk mendapatkannya tanpa biaya.

Salah satu metode yang bisa dicoba adalah dengan bermain game. Saat ini, sudah banyak aplikasi dan game yang menawarkan hadiah atau reward dalam bentuk Bitcoin.

Nah, untuk mengetahui daftar game penghasil Bitcoin yang bisa dicoba sekarang juga, simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Game Penghasil Uang Kripto Bitcoin

Bagi kamu yang sedang mencari game yang dapat menghasilkan Bitcoin saat dimainkan, berikut ini beberapa rekomendasi game yang bisa dicoba untuk mendapatkan Bitcoin.

1. Money Whale

Game pertama yang bisa kamu coba untuk mendapatkan Bitcoin atau aset kripto adalah Money Whale. 

Game ini dapat diunduh secara gratis di Play Store dan telah diunduh oleh lebih dari 500.000 pengguna, dengan rating rata-rata 3,5 dari 20.000 ulasan.

BACA JUGA:Viral Karena Terbukti Membayar Penggunanya, 4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaik

Dalam game ini, konsepnya adalah menggabungkan dua karakter hewan yang akan terus berevolusi dan naik level. Semakin tinggi level yang kamu capai, semakin besar peluang untuk mendapatkan “Paus Dividen”, yang merupakan sumber penghasilan utama dalam game ini.

Setelah kamu mengumpulkan cukup banyak penghasilan dari Money Whale, kamu dapat menariknya melalui aset kripto seperti Dogecoin, atau menggunakan metode pembayaran lainnya, seperti dompet digital DANA.

Selain itu, game ini juga memiliki ukuran yang cukup ringan, hanya sekitar 30 MB.

2. FeaturePoints

FeaturePoints merupakan aplikasi populer yang telah ada sejak tahun 2012 dan dikenal sebagai salah satu cara untuk menghasilkan Bitcoin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: