Viral Karena Terbukti Membayar Penggunanya, 4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaik

Viral Karena Terbukti Membayar Penggunanya, 4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaik

IST/BE Salah satu aplikasi yang viral karena benar-benar membayar kepada penggunanya adalah TikTok, tanpa ada keraguan--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sebanyak 4 penghasil uang yang viral di tahun 2024 . Beberapa aplikasi-aplikasi yang akan disebutkan di bawah ini menjadi viral di media sosial karena terbukti membayar penggunanya.

Apabila berhasil, maka aplikasi penghasil uang ini akan memberikan uang secara langsung maupun dengan sistem poin yang dapat ditukar menjadi saldo e-wallet.

Berikut Ini 4 Aplikasi penghasil uang yang viral di tahun 2024.

1. Fizzo Novel

Aplikasi penghasil uang pertama yang viral di 2024 karena terbukti membayar adalah Fizzo Novel. Seperti namanya, Fizzo merupakan aplikasi baca novel yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan sejumlah uang hanya dengan membaca.

Selain itu, di Fizzo Novel pengguna juga dapat menyelesaikan sejumlah misi untuk mendapat uang. Untuk lebih mempercepat, maka pengguna dapat mengundang orang lain untuk ikut mengunduh aplikasi ini dengan menggunakan kode refferal.

BACA JUGA:CashTube Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu, Terbukti Membayar!

2. Snack Video

Berikutnya ada aplikasi sosial media berbasis video, yakni Snack Video. Sama halnya seperti Tiktok, aplikasi ini memungkinkan setiap orang untuk mengunduh dan menonton video.

Namun di aplikasi ini, pengguna akan mendapatkan poin setiap kali menonton video. Koin-koin inilah yang nantinya dapat ditukar menjadi uang yang di redeem ke e-wallet.

3. ClipClaps

Clipclaps juga dapat menjadi rekomendasi aplikasi penghasil uang yang terpercaya. Aplikasi ini mendadak viral karena terbukti memberikan bayaran kepada para penggunanya.

Di Clipclaps, pengguna hanya diminta untuk menyelesaikan berbagai tugas seperti membaca buku, menonton video, bermain games dan lainnya. Setelah menyelesaikan tugas-tugas ini, pengguna akan mendapat poin yang dapat ditukar menjadi uang.

BACA JUGA:Cari Uang Tambahan di Dunia Maya? Cobain 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Berikut Ini, Pasti Cuan!

4. Tiktok

Sebagai aplikasi sosial media yang sangat populer saat ini, Tiktok juga bisa digunakan untuk menghasilkan uang. Pengguna hanya perlu menonton ataupun mengunggah video dan foto dalam durasi tertentu.

Nantinya, Tiktok akan memberikan sejumlah koin yang dapat di redeem menjadi saldo DANA, e-wallet, maupun dipindahkan menjadi saldo bank ke m-banking.

Demikianlah informasi mengenai 4 aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang viral di tahun 2024 karena betul-betul terbukti membayar penggunanya. Semoga bermanfaat.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, bengkuluekspress.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: