Doa Mengusir Setan yang Diajarkan Rasulullah, Agar Setan Tak Menghuni Rumah Kita

Doa Mengusir Setan yang Diajarkan Rasulullah, Agar Setan Tak Menghuni Rumah Kita

Doa Mengusir Setan Agar Tak Menghuni Rumah Kita-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

"ketika seseorang memasuki rumahnya kemudian menyebut nama Allah saat masuk dan saat makan, setan akan berkata: tidak ada tempat dan makan buat kalian (setan). Ketika seseorang masuk dan tidak menyebut nama Allah saat masuk, setan akan berkata: Aku akan mengikutimu dan menjadi penghuni rumah. Ketika seseorang makan tanpa menyebut nama Allah saat makan, setan berkata: Aku akan mengikutimu dan menghuni rumahmu juga ikut makan bersamamu,".

Oleh sebab itu, ketika seseorang masuk ke dalam rumah, selain mengucapkan salam, dianjurkan juga untuk membaca doa yang telah diajarkan oleh Rasulullah SAW, sebagaimana berikut.

اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ خَيْرَ الْمَوْلَجِ وَخَيْرَ الْمَخْرَجِ، بِسْمِ اللهِ وَلَجْنَا وَبِسْمِ اللهِ خَرَجْنَا، وَعَلَى اللهِ رَبِّنَا تَوَكَّلْنَا

(Allaahummad inni as-aluka khoirol maulaji wa khoirol makhroji, bismillahi walajnaa wa bismillahi khorojnaa wa 'alallaahi robbinaa tawakkalnaa).

Artinya:

"Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kepadaMu sebaik-baik tempat masuk dan sebaik-baik tempat keluar. Dengan menyebut nama Allah kami masuk dan dengan nama Allah kami keluar, dan hanya kepada Allah kami berserah diri,".

BACA JUGA:Agar Rezeki Melimpah dan Berkah, Gus Baha: Kerjakan Ini Sebelum Berdoa

BACA JUGA:Agar Terbebas dari Rasa Marah dan Dijauhkan dari Setan, Baca Doa Singkat Berikut

Itulah amalan doa yang diajarkan Rasulullah SAW untuk kita baca saat masuk rumah agar rumah kita tidak dihuni oleh setan. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: