Ingin Memperoleh Ketenteraman, Semua Keluarga Masuk Surga, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Amalannya

Ingin Memperoleh Ketenteraman, Semua Keluarga Masuk Surga, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Amalannya

Ustaz Adi Hidayat bagikan amalan agara meraih ketenteraman dan semua keluarga masuk surga-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Banyak amalan yang telah diajarkan kepada kita melalui berbagai riwayat yang disampaikan oleh para ulama, nabi, dan sahabat mereka.

Amalan-amalan ini tentu memberikan manfaat bagi diri kita sendiri, serta bagi keluarga, termasuk anak dan istri, baik di dunia maupun di akhirat.

Amalan tersebut juga akan memudahkan kita setelah meninggalkan dunia ini.

BACA JUGA:Ciri-Ciri Allah Tidak Ridho Kepada Seseorang, Ustaz Adi Hidayat: Salah Satunya Sering Gelisah

BACA JUGA:Bisa Menghapus Dosa Satu Keluarga, Ustaz Adi Hidayat: Baca Ayat Ini Usai Sholat Tahajud

Tidak hanya para ulama dan orang-orang lainnya, bahkan para nabi dan malaikat juga sering melaksanakan amalan-amalan yang diperintahkan oleh Allah SWT.

Perlu diketahui bahwa seseorang yang rajin mengamalkan kebaikan akan mendapatkan kemudahan dalam menjalani kehidupan di dunia.

Hal ini mencakup kemudahan dalam rezeki, penyembuhan dari penyakit, pengampunan, dan perlindungan dari musibah yang mungkin menimpanya.

Amalan-amalan yang sering kita lakukan, baik setelah shalat maupun sebelum shalat, juga dapat dilakukan di mana saja, asalkan tidak di tempat yang najis.

Namun, akan lebih baik jika amalan tersebut dilakukan setelah melaksanakan sholat.

Dalam suatu ceramahnya, Ustaz Adi Hidayat pernah menjelaskan tentang amalan yang sangat baik dan bisa diamalkan dalam rumah tangga.

Hal tersebut disampaikan Ustaz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh akun TikTok @belajar_hijrah12.

BACA JUGA:Amalkan Amalan Ini, Agar Rezeki Datang Sebelum Bekerja, Berikut Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Mengelap Air Setelah Wudhu? Berikut Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: