5 Aplikasi Jawab Soal Dibayar Saldo DANA Gratis

5 Aplikasi Jawab Soal Dibayar Saldo DANA Gratis

IST/BE 5 Aplikasi tanya jawab soal penghasil saldo DANA gratis--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Di zaman yang serba online seperti saat ini, pakai aplikasi untuk jawab soal kamu bisa dibayar tunai, bahkan ada yang dibayar dollar juga lho.

Apabila kamu merasa punya pengetahuan lebih atau cukup, kamu bisa pakai beberapa aplikasi jawab soal dapat uang, lumayan bukan untuk menambah pundi-pundi rupiah kamu.

Aplikasi jawab soal dapat uang bisa kamu manfaatkan untuk tambahan uang jajan, atau aktivitas yang bisa dilakukan saat kamu sedang gabut.

Daripada penasaran, langsung aja simak aplikasi jawab soal dapat uang yang bisa kamu gunakan berikut ini:

BACA JUGA:7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100.000 Paling Digemari, Tanpa Perlu Undang Teman!

1. Macha

Aplikasi jawab soal dapat uang kedua, yaitu macha yang menyediakan berbagai macam soal di bidang matematika dan bahasa indonesia.

Kamu bisa memilih bidang mana yang kamu kuasai untuk kamu pilih dan kerjakan agar bisa mendapatkan poin. Berbeda dengan aplikasi lainnya, setiap 100 poin yang kamu kumpulkan bisa mendapatkan 1 diamond yang jika dirupiahkan senilai 1 Rupiah.

Nah, jika kamu berhasil mengumpulkan 50 ribu diamond maka kamu bisa mengantongi 50 ribu rupiah.

Namun, untuk bisa menukarkan diamond ada beberapa syaratnya.

Penukaran bisa dilakukan melalui DANA dan Gopay, kemudian hanya bisa dilakukan oleh 50 top global saja. Jadi jika kamu belum masuk 50 besar top global akan sulit untuk menukarkan diamond menjadi uang.

2. T-Go

APlikasi luncuran dari Line ini adalah aplikasi jawab soal dapat uang yang gak kalah menarik dan menghibur. Soal yang diberikan juga tingkat SD.

Namun berbeda dengan aplikasi lain, kamu hanya bisa menjawab soal pada pukul 8 malam saja, tetapi terkadang ada pula jam – jam khusus secara acak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: