Anak Muda Harus Tahu, Ini Lho 4 Fitur DANA Yang Cocok Banget Untuk Kamu

Anak Muda Harus Tahu, Ini Lho 4 Fitur DANA Yang Cocok Banget Untuk Kamu

IST/BE Dari sekian banyak fitur yang ada di aplikasi DANA, terdapat 4 fitur yang sangat cocok dan bermanfaat khususnya bagi anak-anak muda--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Semua orang pasti tahu, DANA merupakan salah satu dompet digital yang paling populer di Indonesia. Selain menawarkan berbagai fitur pembayaran dan transaksi, DANA juga menawarkan layanan pinjam saldo dana tunai.

Selain itu, kamu tahu nggak? Aplikasi DANA memiliki beberapa fitur yang bermanfaat banget lho, apalagi untuk kamu-kamu pengguna yang merasa masih muda.

Fitur ini, tentu untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pengguna dalam menggunakan aplikasi DANA.

Fitur-fitur Bermanfaat untuk Anak Muda

1. DANA Pay

Fitur ini, memungkinkan kamu untuk melakukan pembayaran dengan menggabungkan saldo DANA, kartu debit, dan kartu kredit.

Ini juga dapat digunakan untuk pembayaran di merchant yang mendukung DANA Pay. Jadi, kamu nggak perlu lagi ribet-ribet saat ingin membayar belanjaan, makan, dan lain-lain.

BACA JUGA:Jangan Panik! Lakukan Ini Jika Kamu Gagal Klaim Uang Dari Send Kode Tunai di Aplikasi DANA

2. Rekomendasi Finansial

Fitur ini cocok banget buat kamu yang sering galau (dilema) tentang masalah keuangan. Terutama, untuk urusan produk finansial.

Fitur rekomendasi finansial ini, memberikan rekomendasi produk atau layanan finansial sesuai dengan kebutuhan kamu. Jadi, fitur ini akan mendeteksi dari histori transaksi dan profil kamu.

3. Tarik Tunai di Minimarket

Siapa yang sering males ngantri di ATM pas belanja di minimarket? Tenang! Di aplikasi DANA, kamu juga bisa tarik tunai lho di minimarket.

Fitur ini memungkinkan kamu untuk menarik tunai saldo di akun DANA kamu. Tentu, ini berlaku untuk minimarket yang tengah bekerja sama dengan DANA. Kamu bisa gunakan fitur ini untuk menarik saldo DANA mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 5.000.000.

BACA JUGA:Pakai Cara Ini Jika Ingin Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp.120.000, Dijamin Berhasil!

4. Bayar Perpanjang STNK Online

Aplikasi DANA saat ini telah terintegrasi dengan Samsat Digital Nasional (Signal), untuk memudahkan kamu membayar STNK.

Pembayaran ini dapat ditemukan pada kategori Biller. Kamu cukup memasukkan nomor tagihan dalam kolom yang disediakan, lalu melakukan pembayaran menggunakan saldo DANA deh.

Fitur ini dapat digunakan untuk membayar STNK kendaraan bermotor roda dua dan roda empat, ya.

Demikianlah informasi mengenai 4 fitur di aplikasi DANA yang cocok banget untuk anak muda, semoga informasi ini bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: