Perkuat Sinergitas, Manajemen BEMG Silaturahmi ke Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu

Perkuat Sinergitas, Manajemen BEMG Silaturahmi ke Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu

Perkuat Sinergitas Manajemen BEMG Silaturrahmi Ke Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam rangka memperkuat sinergitas, manajemen Bengkulu Ekspress Media Group (BEMG) pada, Kamis 15 Agustus 2024, menggelar kunjungan spesial ke Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Provinsi Bengkulu.

Kunjungan yang berlangsung pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai kemarin ini dikomandoi oleh General Manager (GM) Bengkulu Ekspress Televisi (BETV), Susanto dan jajaran Manager dari BETV serta ikut didampingi oleh Manager Iklan BE Koran, M Hadi Nurrahman.

Kunjungan silaturahmi ke Kantor Perwakilan  (KPw) Bank Indonesia (BI) Provinsi Bengkulu ini disambut langsung oleh Deputi Kepala Perwakilan Tim Perumusan dan Implementasi Kajian Ekonomi dan Keuangan Daerah BI Provinsi Bengkulu, Dhita Aditya Nugraha dan didampingi juga oleh Tim ke Humasan Bank Indonesia Bengkulu.

Deputi Kepala Perwakilan Tim Perumusan dan Implementasi Kajian Ekonomi dan Keuangan Daerah BI Provinsi Bengkulu, Dhita Aditya Nugraha.

Dalam sambutan hangatnya menyampaikan rasa senangnya karna pagi ini mendapat kunjungan dan juga bisa beraudiensi secara langsung dengan manajemen dari Bengkulu Ekspress Media Group (BEMG).

BACA JUGA:23.477 Anak Usia 0 Hingga 7 Tahun di Kota Bengkulu Tuntas Divaksin

"Terima kasih atas kunjungan dari Manajemen BEMG. Saya senang sekali pagi hari ini kita bisa beraudiensi dan bersilaturahmi bersama. Memang selama ini hubungan antara Bank Indonesia Bengkulu dan rekan - rekan media terjalin dengan baik. Bahkan kita sudah beberapa kali menggelar pelatihan kepada rekan - rekan jurnalis yang ada di Bengkulu, terkhusus juga dengan kawan - kawan di BEMG yang selama ini sering menggarap tentang isu - isu atau Ekonomi Bengkulu," terang Aditya dalam sambutannya.

Bencoolen 7,9K Fun Run 2 Hari Lagi

Dikompirmasi wartawan terkait dengan persiapan event Bencoolen 7,9K FunRunCuan yang akan digelar oleh pihak Bank Indonesia dengan bekerjasama dengan beberapa pihak terkait yang tinggal 2 hari lagi. Aditya menjelaskan bahwa saat ini sudah ada 790 orang peserta yang sudah mendaftar dan sudah full atau pemdaftaran sudah kita tutup.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Urusi Hak Keluarga Miskin di Kota Bengkulu, Kadinsos: Pemerintah Tak Boleh Diskriminatif

"Peserta kita buka kemarin sebanyak 790 orang dan sudah full," terang Aditya

Lebih jauh Aditya menjelaskan bahwa. Jadi lewat event FunRun ini Bank Indonesia Bengkulu ingin mengajak masyarakat Provinsi Bengkulu untuk berolah raga bersama dengan Fun Run. Dan nantinya juga di dalam event tersebut akan diisi oleh berbagai rangkaian acara menarik lainnya seperti halnya. Akan ada sosialisasi tentang pembayaran non tunai atau Qris, kemudian juga akan ada sosialisasi cinta bangga dan paham rupiah (CBP) dan juga sosialisasi perlindungan konsumen yang nanti akan diisi oleh pihak OJK Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, GM BETV, Susanto. Secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Bank Indonesia Bengkulu yang sudah bersedia menerima kunjungan dari Manajemen BEMG.

"Terima kasih kepada BI Bengkulu. Pak Adit dan Mbak Santi dan tim kehumasan Bank Indonesia Bengkulu yang sudah meluangkan waktunya untuk menyambuat dan menerima kunjungan kami pagi ini," sampai Susanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: