Emak-emak Wajib Baca! 4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini Cocok Banget Untuk Ibu Rumah Tangga, Pasti Untung

Emak-emak Wajib Baca! 4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini Cocok Banget Untuk Ibu Rumah Tangga, Pasti Untung

IST/BE Banyak aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan khususnya bagi ibu rumah tangga, salah satunya aplikasi baca Fizzo Novel --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Untuk mengisi kekosongan setelah menyelesaikan pekerjaan, banyak aplikasi yang bisa diunduh untuk menghasilkan sejumlah uang. 

Aplikasi penghasil uang ini pun beragam bentuknya, ada yang menyediakan video singkat, membaca berita artikel, dan sekadar mengisi survei serta membagikan pendapat. 

Hal ini adalah salah satu keistimewaan yang ditawarkan gawai pada para penggunanya. Selain berinteraksi dengan berbagai orang, membaca berita, hingga menonton video, gawai dan internet dapat menghapus bosan dan mengisi waktu luang, para pengguna gawai juga dapat memperoleh penghasilan dari internet. 

Berikut ini 4 aplikasi penghasil uang yang sangat cocok untuk Ibu-ibu rumah tangga untuk mendapatkan cuan: 

BACA JUGA:7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100.000 Paling Digemari, Tanpa Perlu Undang Teman!

1. TikTok Lite

Aplikasi TikTok tentu saja sudah tak asing di telinga. Aplikasi untuk menonton dan membagikan video berdurasi pendek tidak lebih dari tiga menit ini hadir dalam versi yang lebih ramping, yakni TikTok Lite. TikTok Lite sendiri menguras data dan memori penyimpanan yang lebih kecil dari aplikasi utamanya. 

Namun, mungkin banyak yang belum tahu kalau TikTok Lite bisa menghasilkan uang. Untuk mendapatkannya, TikTok Lite akan memberikan misi yang harus diselesaikan oleh para pengguna setiap harinya. 

Misinya tak terlalu rumit, pengguna hanya perlu menyaksikan berbagai video dengan durasi yang sudah ditentukan. 

Durasi menonton pun berpengaruh pada pendapatan yang akan didapat pengguna. Semakin lama durasi menyaksikan video, pengguna akan mengumpulkan semakin banyak poin. 

Setelah menyelesaikan misi dan mengumpulkan poin, pengguna bisa menukar poin tersebut dengan uang. Pengguna memiliki tiga pilihan penukaran poin. Poin bisa ditukar melalui rekening bank, DANA, atau OVO. 

BACA JUGA:Bisa Langsung Cair, 3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar Yang Wajib Kamu Coba

2. Snack Video

Snack Video juga tak kalah populer dengan TikTok. Pengguna tak perlu khawatir dengan informasi bahwa aplikasi ini diblokir oleh pemerintah, karena blokirnya sudah dibuka dan Snack Video sudah terbukti membayar cepat para pengguna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: