Agar Terhindar dari Kejahatan Hawa Nafsu Serta Mendapat Anugerah Kesalamatan, Baca Doa Ini Diawal Tahun

Agar Terhindar dari Kejahatan Hawa Nafsu Serta Mendapat Anugerah Kesalamatan, Baca Doa Ini Diawal Tahun

Doa Agar Terhindar dari Kejahatan Hawa Nafsu Serta Mendapat Anugerah Kesalamatan-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Pada awal tahun, disarankan untuk membaca doa awal tahun dengan tujuan agar kita terhindar dari godaan hawa nafsu.

Membaca doa ini juga membawa harapan untuk memperoleh anugerah keselamatan.

Perlu diketahui bahwa doa awal tahun ini tercantum dalam Kitab Al Jami' Al Kabir karya Imam As-Suyuthi.

BACA JUGA:Doa Minta Rezeki, Agar Mendapatkan Rezeki yang Halal dan Baik

BACA JUGA:Doa Saat Melihat Jenazah, Agar Ruh Sang Mayit Bahagia

Adapun doa yang bisa kita baca diawal tahun agar terhindar dari godaan hawa nafsu adalah:

اَللّهُمَّ أَنْتَ الْأَبَدِيُّ الْقَدِيْمُ الْأَوَّلُ، وَعَلَى فَضْلِكَ الْعَظِيْمِ وَكَرِيْمِ جُوْدِكَ الْمُعَوَّلِ. وَهَذَاعَامٌ جَدْيُدٌ قَدْ أَقْبَل. أَسْأَلُكَ الْعِصْمَةَ فِيْهِ مَنَ الشْيْطَانِ وَأَوْلِيَائِهِ، وِالْعَوْنَ عَلَى هَذه النَّفْسِ الأَمَّارَةِ بِالسُّوْءِ، وَالْاشْتِغَالِ بِمَا يُقَرِّبُنِيْ إِلَيْكَ زُلْفَى، يَا ذَا الْجَلَالِ وَالْإِكْرَامِ وَصَلَّي اللهُ عَلَي سَيّدِنَا مُحَمّدً وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِه وَسَلَّم

(Allahumma antal-abadiyyul-qadiimul-awwal. Wa ‘alaa fadhlikal-‘azhimi wujuudikal-mu’awwal. Wa haadzaa ‘aamun jadiidun qad aqbal. Nas’alukal ‘ishmata fiihi minasy-syaithaani wa auliyaa-ihii wa junuudihii. Wal’auna ‘alaa haadzhihin-nafsil-ammarati bis-suu-i. Wal-isytighaala bimaa yuqarribunii ilaika zulfa. Yaa dzal-jalaali wal-ikraam. Wa sallallaahu ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘alaa ‘aalihi wa shahbihii wa sallam).

BACA JUGA:Agar Dijauhkan dari Orang Fasik, Amalkan Doa Nabi Musa AS Berikut Ini

BACA JUGA:Ingin Mendapatkan Cinta dari Allah SWT, Amalkan Doa Berikut Ini

Artinya:

"Ya Allah Engkaulah yang abadi, dahulu, lagi awal. Dan hanya kepada anugerah-Mu yang Agung dan Kedermawanan-Mu perlindungan dalam tahun ini dari godaan setan, kekasih-kekasihnya dan bala tentaranya. dan kami memohon pertolongan untuk mengalahkan hawa nafsu amarah yang mengajak pada kejahatan, agar kami sibuk melakukan amal yang dapat mendekatkan diri kami kepada-Mu wahai Dzat yang memiliki Keagungan dan kemuliaan. Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW, dan ke atas para keluarga dan sahabatnya,".

BACA JUGA:Agar Cepat Sembuh dari Sakit, Amalkan Doa Berikut Setelah Minum Obat

BACA JUGA:Jenis-jenis Doa yang Mustajab, Berikut Penjelasannya Sesuai Hadits

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: