Ingin Mendapatkan Cinta dari Allah SWT, Amalkan Doa Berikut Ini

Ingin Mendapatkan Cinta dari Allah SWT, Amalkan Doa Berikut Ini

Doa untuk Mendapatkan Cintanya Allah SWT-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setiap Muslim tentu mendambakan cinta dari Allah. Tidak mengherankan jika banyak dari mereka yang mengabdikan waktu dalam hidupnya untuk beribadah.

Bagi mereka yang benar-benar merasakan cinta Allah, akan merasakan keindahan cinta yang sangat mendalam, manis dan tak tertandingi.

Karena itu, tidak heran jika para salafus sholih sering memilih menjauh dari keramaian untuk menikmati keindahan bersama Allah, memuji-Nya, berdzikir, dan berdialog dengan-Nya.

BACA JUGA:Doa Saat Memasuki Area Kuburan, Agar Ahli Kubur Mendapatkan Keselamatan

BACA JUGA:Doa untuk Menjaga Lisan, Agar Selalu Berkata dengan Sopan Santun

Untuk meraih cinta Allah, kita harus senantiasa berdoa agar Allah benar-benar melimpahkan cinta-Nya kepada kita.

Berdasarkan hadis yang diriwayatkan oleh at-Tirmidzi, berikut ini adalah doa yang memohon agar Allah menganugerahkan cinta-Nya kepada kita:

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ حُبَّكَ وَحُبَّ مَنْ يُحِبُّكَ وَالْعَمَلَ الَّذِيْ يُبَلِّغُنِي حُبَّكَ اللَّهُمَّ اجْعَلْ حُبَّكَ أََحَبَّ إِلَيَّ مِنْ نَفْسِيْ وَأَهْلِيْ وَمِنَ الْمَاءِ الْبَارِدِرواه الترمذي

(Allahumma inni as`aluka hubbaka wa hubba man yuhibbuka wal amalal ladzi yuballighuni hubbaka. Allahumaj ‘al hubbaka ahabba ilayya min nafsi wa ahli wa minal ma’il barid).

Artinya:

"Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu cinta-Mu dan cinta orang-orang yang mencintai-Mu dan aku memohon kepada-Mu perbuatan yang dapat mengantarku kepada cinta-Mu. Ya Allah, jadikanlah cinta-Mu lebih kucintai daripada diriku, keluargaku, dan air yang dingin (di padang yang tandus)," (HR At-Tirmidzi).

BACA JUGA:Agar Dikaruniai Anak Berjenis Kelamin Laki-Laki, Amalkan Doa Berikut Ini, Mudah Diamalkan

BACA JUGA:Doa Anti Baper dan Galau, Agar Hati, Pikiran dan Perasaan Menjadi Nyaman dan Tenang

Tentu saja, doa tersebut harus disertai dengan memperbanyak ibadah kepada Allah. Dengan memperbanyak ibadah, kita menunjukkan kesungguhan kita dalam mencari cinta-Nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: