Sudah Dibuktikan Aplikasi Ini Membayar Rp146.290 Ke Saldo DANA, Apakah Aman?

Sudah Dibuktikan Aplikasi Ini Membayar Rp146.290 Ke Saldo DANA, Apakah Aman?

IST/BE Telah terbukti membayar Rp146.290 cair ke saldo DANA, apakah aplikasi Funny Cash aman untuk dimainkan?--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tak dapat dipungkiri, akhir-akhir ini aplikasi penghasil uang semakin diminati karena menawarkan imbalan berupa saldo DANA gratis dan lainnya. 

Salah satu  aplikasi yang baru-baru ini menjadi sorotan adalah Funny Cash.

Meski tampaknya menggiurkan, pengguna harus waspada karena  aplikasi ini dianggap ilegal dan tidak aman.

Funny Cash menarik perhatian setelah seorang YouTuber bernama Naufal354 membuktikan bahwa ia berhasil menarik saldo DANA sebesar Rp146.290.

Dalam video yang diunggahnya pada 5 Agustus 2024, ia menunjukkan bukti pembayaran sebanyak dua kali, masing-masing sebesar Rp110.000 dan Rp36.290.

Bukti pembayaran ini tentu saja menarik perhatian banyak orang yang mencari cara cepat untuk mendapatkan uang secara online.

BACA JUGA:Cari Uang Tambahan di Dunia Maya? Cobain 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Berikut Ini, Pasti Cuan!

Namun ada sisi negatif dari aplikasi ini, karena Funny Cash tidak tersedia di platform resmi seperti Play Store, yang berarti aplikasi ini tidak memenuhi standar keamanan yang ditetapkan oleh Google.

Mengunduh  aplikasi dari sumber tidak resmi bisa sangat berisiko, karena  aplikasi semacam ini berpotensi membawa virus malware yang dapat mengancam data pribadi pengguna.

Mengunduh aplikasi ilegal seperti Funny Cash tidak hanya berisiko bagi data pribadi, tetapi juga bagi keamanan keuangan kamu. Malware yang terdapat dalam aplikasi ini dapat membahayakan kinerja ponsel kamu, mencuri data, hingga mengakses rekening bank yang tersimpan di perangkat kamu.

Risiko ini sangat nyata dan dapat mengakibatkan kerugian yang jauh lebih besar daripada keuntungan yang mungkin didapat dari aplikasi tersebut. Bagi mereka yang tetap tertarik untuk mencoba, Funny Cash menawarkan beberapa metode untuk menghasilkan uang.

BACA JUGA:Jangan Ragu! Happy Match, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Yang Aman dan Terbukti Membayar

Pengguna diminta untuk menyelesaikan berbagai misi seperti mengklik ikon koin, emas, berpartisipasi dalam undian, mengundang teman, hingga bermain game sederhana.

Meskipun metode ini tampaknya sederhana dan menghibur, hasilnya tidak sebanding dengan risiko yang harus dihadapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: