Upaya PT AHM Kalibrasi Pelayanan Terbaik untuk Konsumen Honda Lewat Kontes Layanan Honda Nasional 2024

Upaya PT AHM Kalibrasi Pelayanan Terbaik untuk Konsumen Honda Lewat Kontes Layanan Honda Nasional 2024

Upaya AHM Kalibrasi Pelayanan Terbaik untuk Konsumen Honda-(istimewa)-

BACA JUGA:Komitmen Nyata di Bidang Kesehatan, Astra Motor Bengkulu Beri Bantuan Makanan Tambahan Bergizi

BACA JUGA:Astra Motor Libatkan Siswa-Siswi SMA Negeri Bali Mandara Peduli Lingkungan

Selama 15 tahun penyelenggaraan, KLHN telah menjadi ajang yang dinantikan oleh para Honda People di seluruh Indonesia, yang dengan antusias mempertajam pengalaman dan pelatihan untuk meningkatkan kualitas layanan. Kontes ini juga memperkuat budaya pelayanan terbaik yang berfokus pada kepuasan dan kepercayaan konsumen.

Dalam rangkaian penjurian tingkat nasional, beragam ahli profesional di bidangnya serta perwakilan konsumen dilibatkan untuk memberikan penilaian yang komprehensif. Dalam rangkaian kegiatan ini, para peserta tidak hanya berkompetisi saja, namun mereka juga mendapatkan pembekalan yang dapat menginspirasi dan menambah wawasan yang dimiliki dalam memberikan layanan terbaik ke konsumen.

Astra Motor Bengkulu memboyong 2 piala pada KLHN 2024, yaitu juara 2 kategori pimpinan jaringan atas nama Dwiky Rede Aditya dari Sales Office Astra Motor Padang Jati dan juara ke 3 kategori delivery man wing dari Bintang Motor Bengkulu.(AHM) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: