Upaya PT AHM Kalibrasi Pelayanan Terbaik untuk Konsumen Honda Lewat Kontes Layanan Honda Nasional 2024

Upaya PT AHM Kalibrasi Pelayanan Terbaik untuk Konsumen Honda Lewat Kontes Layanan Honda Nasional 2024

Upaya AHM Kalibrasi Pelayanan Terbaik untuk Konsumen Honda-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM –  PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyelenggarakan Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024, yang sudah memasuki tahun ke-15.

Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dan jaringannya untuk terus meningkatkan dan mengalibrasi pelayanan kepada konsumen setia sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Tahun ini, KLHN mengusung tema "Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih Dekat, Lebih Hangat".

Tema ini mencerminkan semangat untuk mempererat hubungan dengan konsumen Honda di seluruh Indonesia melalui pelayanan yang profesional, personal dan bersahabat tidak hanya di antara front line people tetapi juga keseluruh pihak yang terlibat dalam lini bisnis Honda dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen

Kontes Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) diikuti secara antusias oleh 8.430 konstestan dari seluruh jaringan sepeda motor Honda di Indonesia. 


Upaya AHM Kalibrasi Pelayanan Terbaik untuk Konsumen Honda-(istimewa)-

Para peserta diseleksi di regional masing-masing, berkolaborasi dengan 29 main dealer sepeda motor Honda.

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Gandeng Satlantas Polresta Bengkulu dalam Operasi Patuh Nala 2024

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Mengadakan EV Experience Bersama Jurnalist

Peserta yang berhasil lolos ke tahap penjurian nasional di Jakarta berjumlah sebanyak 203 orang. Mereka menjadikan ajang Kontes Layanan Honda Nasional ini sebagai wadah berbagi best practices, melakukan inovasi layanan konsumen, dan meningkatkan keterampilan dalam rangka memberikan pengalaman konsumen yang memuaskan dan berkesan.

KLHN 2024 melombakan tujuh kategori, yakni Front Line People Reguler, Front Line People Wing/Big Wing, Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer.

Antok Yuniarso, General Manager Honda Customer Care (HC3) AHM mengatakan Kontes Layanan Honda Nasional merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam menghadirkan layanan terbaik kepada konsumen setia Honda. Melalui kegiatan ini, AHM ingin menegaskan pentingnya kolaborasi dan pendekatan personal dalam setiap interaksi dengan konsumen.

”Ini menjadi salah satu upaya kami untuk senantiasa berinovasi dalam mengembangkan standar layanan sesuai kebutuhan konsumen yang kian beragam, menciptakan pengalaman interaksi dengan konsumen yang lebih baik dan menyenangkan. Kami berharap semua pihak akan semakin terinspirasi untuk terus berkomitmen dalam memberikan layanan yang tidak hanya memenuhi, tetapi melebihi harapan konsumen,” ujar Antok.


Upaya AHM Kalibrasi Pelayanan Terbaik untuk Konsumen Honda-(istimewa)-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: