Ceroboh Uang Melayang! Waspada Penipuan Dengan Modus Link DANA Kaget Palsu

Ceroboh Uang Melayang! Waspada Penipuan Dengan Modus Link DANA Kaget Palsu

IST/BE Waspada Link DANA Kaget palsu, jangan asal klik cek dulu keasliannya--

BENGKULUEKSPRESS.COM - “Dapet DANA Kaget emang bikin hepi banget. Tapi hati-hati ya, pastiin kamu dapet link DANA Kaget yang asli dari DANA bukan dari oknum yang menyebarkan link palsu dan berujung meminta kode OTP,” bunyi pernyataan perusahaan di laman resmi DANA.

Tidak hanya itu, mereka juga menjelaskan perbedaan link yang benar-benar asli dikeluarkan perusahaan dengan yang palsu.

“Hati-hati dengan link yang menyerupai Dana Kaget! Cek dulu keasliannya. Karena jika asal klik link bodong, data pribadi bahkan saldomu bisa jadi sasaran,” katanya di media sosial Instagram resmi DANA Indonesia.

BACA JUGA:Ternyata Ini Artinya 'Mode Sama Rata' dan 'Mode Acak' Yang Terdapat di Fitur DANA Kaget!

Link DANA Kaget palsu alias penipuan banyak beredar usai maraknya informasi tentang cara mendapatkan Saldo DANA Gratis.

Melalui fitur DANA Kaget ini, pengguna yang melakukan klik tautan memiliki kesempatan mendapatkan saldo gratis tanpa syarat. Alhasil Link DANA Kaget Palsu menjadi salah satu masalah yang muncul.

Lalu, bagaimana cara membedakan Link DANA Kaget yang asli dan Palsu? Simak informasinya yang telah dirangkum langsung dari DANA!

BACA JUGA:Ini Yang Terjadi Jika Penerima Terlambat Membuka DANA Kaget Yang di Dapat, Simak Cara Klaimnya!

1. Perhatikan Link DANA Kaget yang tersebar

2. Link DANA Kaget Resmi hanya diawali dengan "link.dana.id", contoh: Link DANA Kaget Asli : https://link.dana.id/kaget?c=sy38c942e&r=epvNZk

3. Link DANA Palsu memuat tautan yang beragam, selain ketentuan di nomor 2. Contohnya: Link DANA Kaget Palsu: https://saldodanagratis

Demikianlah informasi mengenai cara membedakan Link DANA Kaget asli dan yang palsu. DANA Official tidak pernah meminta kode OTP kepada penggunanya. Hati-hati penipuan ya, jangan ceroboh dan tetap waspada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: