Weton Pilihan yang Dilindungi oleh Khodam Macan Gunung Semeru

Weton Pilihan yang Dilindungi oleh Khodam Macan Gunung Semeru

Weton Pilihan yang Dilindungi oleh Khodam Macan Gunung Semeru-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

Karakteristik:

- Lintang Bagong: Weton Sabtu Legi berada di bawah naungan lintang bagong, yang memberikan mereka kemampuan menjadi penasehat yang baik. Nasihat-nasihat mereka sering kali menjadi pencerah dan penunjuk jalan bagi orang yang sedang menghadapi masalah.

 

- Mantri Sinaroja: Mereka memiliki watak Mantri Sinaroja, yang membuat hidup mereka selalu dikaruniai kemuliaan karena bertingkah laku baik serta menjalankan pekerjaan dan tanggung jawab dengan baik.

- Jiwa Ksatria: Orang yang lahir pada Sabtu Legi memiliki jiwa ksatria, mumpuni dalam pekerjaan, kuat dan tahan banting, serta disenangi oleh banyak orang.

BACA JUGA:5 Weton Pemilik Khodam Paling Sakti

BACA JUGA:Weton yang Dijaga Khodam Sakral Makhluk Halus Kajiman

3. Selasa Kliwon

Karakteristik:

Romantis dan Lemah Lembut: Orang dengan weton Selasa Kliwon dikenal romantis, lemah lembut, dan sangat pintar dalam berbicara atau membujuk rayu.

- Sulit Diatur: Mereka juga dikenal sulit diatur, tetapi memiliki pesona daya tarik yang kuat yang dapat dengan mudah mengundang simpati dari orang lain.

- Sederhana dan Kuat: Selasa Kliwon dapat menjalani hidup dengan sederhana namun kuat dalam perilaku mereka.

- Aura Gaib yang Kuat: Mereka memiliki aura gaib yang sangat kuat, terkenal ramah, dan pandai mengungkapkan kata-kata yang tepat dalam berbagai situasi.

Kepercayaan tentang weton dan pengaruhnya pada karakter serta nasib seseorang adalah bagian dari tradisi budaya Jawa yang kaya.

Meskipun sulit untuk dibuktikan secara ilmiah, banyak orang yang masih mempercayai dan menghargai warisan budaya ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: