Wayang Cafe Bengkulu Hadirkan Ketoprak: Perpaduan Lezat dan Sehat dari Hidangan Klasik Indonesia

Wayang Cafe Bengkulu Hadirkan Ketoprak: Perpaduan Lezat dan Sehat dari Hidangan Klasik Indonesia

Wayang Cafe Bengkulu Hadirkan Ketoprak: Perpaduan Lezat dan Sehat dari Hidangan Klasik Indonesia -(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COMWayang Cafe Bengkulu, yang terletak di lantai dasar Hotel Mercure Bengkulu, dengan senang hati memperkenalkan hidangan lezat nan sehat Ketoprak Wayang terbaru. Inovasi dari hidangan klasik Indonesia tercinta ini memadukan elemen Ketoprak yang lezat dan sehat. 

“Kami memahami bahwa menjaga gaya hidup sehat bisa menjadi tantangan, terutama saat menikmati hidangan favorit Anda,” kata Rizky Dharma Putra selaku Asst. Food and Beverage Manager di Wayang Cafe Bengkulu. 

“Ketoprak Wayang terbaru kami adalah pilihan yang lezat dan mengenyangkan bagi Anda yang ingin tetap makanan yang lezat dan bergizi namun tidak ingin mengorbankan rasa,” tambahnya.

BACA JUGA:Cara Daftar Kartu Loyalti di Aplikasi DANA, Ini Keunggulannya!

Ketoprak Wayang Cafe Bengkulu:

- Tahu dan Sayuran yang Penuh Rasa: Hidangan ini menampilkan tahu yang lezat dan berbagai sayuran segar yang direbus, menawarkan perpaduan tekstur dan rasa yang menyenangkan. 

- Saus kacang yang Kaya dan Gurih: Saus kacang lezat melengkapi hidangan ini dengan profilnya yang kaya dan gurih. 

- Pilihan Lontong: Bagi yang memerlukan asupan karbohidrat, Wayang Cafe Bengkulu juga menawarkan pilihan untuk memasukkan lontong untuk melengkapi rasa kenyang yang pas ke dalam hidangan. 

Destinasi Kuliner di Bengkulu

Wayang Cafe Bengkulu adalah tujuan kuliner terkenal di Bengkulu, menawarkan berbagai hidangan Indonesia dan internasional yang lezat. Kafe ini terkenal dengan suasana yang hangat. Menjadikannya tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati makanan lezat bersama keluarga, teman, atau rekan bisnis. 

BACA JUGA:Terbukti Membayar, Tiap Survei Dompet Digital DANA Terisi Saldo Gratis Rp90.000 Dari Aplikasi Survimo

Wayang Cafe Bengkulu mengundang semua orang untuk merasakan perpaduan nikmat antara kesehatan dan rasa yang nikmat dengan Ketoprak Wayang terbaru. Kunjungi Wayang Cafe Bengkulu di lantai dasar hotel Mercure Bengkulu dan nikmati hidangan ini. 

Tentang Mercure Bengkulu 

Mercure Bengkulu menawarkan kepada para tamunya standar layanan dan akomodasi yang terkenal secara global dengan sentuhan lokal yang otentik dengan kemudahan akses karena berada di pusat Kota Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: