Polres Mukomuko Siap Amankan Pilkada 2024 dengan Apel Kesiapan Satgas Cooling System

Polres Mukomuko Siap Amankan Pilkada 2024 dengan Apel Kesiapan Satgas Cooling System

Polres Mukomuko Siap Amankan Pilkada 2024 dengan Apel Kesiapan Satgas Cooling System-(istimewa)-

BENGKUKUEKSPRESS.COM - Polres Mukomuko menggelar Apel Kesiapan Satgas Cooling System 2024 pada Senin, 29 Juli 2024, di Lapangan Mapolres Mukomuko. Apel ini dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Apriadi, S.H., selaku Karendalops, dan merupakan bagian dari upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama masa Pilkada 2024.

Kapolres Mukomuko, AKBP Yana Supriatna, S.I.K., M.Si., melalui Karendalops Kompol Apriadi, S.H., memberikan arahan kepada seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Cooling System 2024.

"Seluruh personil harus selalu siaga dan berupaya menciptakan Cooling System di tengah masyarakat, terutama di masa Pilkada 2024 ini," tegas Kompol Apriadi.

BACA JUGA:Kemarau Panjang di Mukomuko: Pemerintah Siaga, Status Kekeringan Belum Ditetapkan

Operasi ini akan berlangsung mulai tanggal 29 Juli hingga 7 Agustus 2024. "Dengan adanya operasi ini, seluruh personil diharapkan dapat selalu siaga dan berupaya menjadi Cooling System di tengah masyarakat terkait informasi Pilkada 2024," lanjut Kompol Apriadi.

Dalam operasi ini, Polres Mukomuko melibatkan 110 personil. "Jumlah personil Polres Mukomuko dan jajaran yang dilibatkan dalam Operasi Cooling System ini sejumlah 110 personil," sebut Kompol Apriadi.

Dengan pelaksanaan Apel Kesiapan ini, diharapkan Pilkada 2024 di Kabupaten Mukomuko dapat berjalan dengan aman dan kondusif, menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat selama proses pemilihan. (end)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: