Resep Untuk Membersihkan Pembuluh Darah, dr Zaidul Akbar: Membuang Racun Pemicu Penyakit

Resep Untuk Membersihkan Pembuluh Darah, dr Zaidul Akbar: Membuang Racun Pemicu Penyakit

dr Zaidul Akbar bagikan resep untuk membersihkan pembuluh darah-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Darah bertanggung jawab untuk mengangkut berbagai jenis zat ke seluruh tubuh, seperti oksigen, faktor pembekuan, gula, lemak, dan sel-sel imun. Oleh karena itu, menjaga kebersihan darah sangat penting.

Organ hati dan ginjal berperan penting dalam menyaring limbah dari darah di dalam tubuh.

Namun, selain bergantung pada fungsi alami organ-organ tersebut, ada beberapa makanan pembersih darah alami yang dapat membantu dalam proses ini.

BACA JUGA:Waktu Terbaik untuk Tidur Malam, dr Zaidul Akbar Sarankan Minum Ini Sebelum Tidur

BACA JUGA:Manfaat Tak Makan Malam Bagi Tubuh, dr Zaidul Akbar: Dicontohkan Langsung Rasulullah SAW

Ahli kesehatan dr Zaidul Akbar sering mengkampanyekan pengobatan herbal dan dalam kajiannya tentang dakwah, dr Zaidul Akbar membagikan resep untuk asupan pembersih pembuluh darah menggunakan rempah alami.

Makanan seperti bawang-bawangan (bawang merah dan bawang putih), habbatussauda, dan kunyit dipromosikan sebagai bahan yang dapat mendorong proses detoksifikasi pada pembuluh darah.

Hal tersebut disampaikan dr Zaidul Akbar dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube dr Zaidul Akabr Official."Semua jenis bawang-bawangan itu bagus buat pembuluh darah bawang merah, bawang putih, yang fermentais juga bagus kemudian habbatussauda dan kunyit juga bisa untuk membersihkan darah," terang dr Zaidul Akbar.

BACA JUGA:Bagus untuk Kesehatan Otak dan Jantung Bahkan Membuat Wajah Glowing, dr Zaidul Akbar: Rutinkan Konsumsi Ini

BACA JUGA:Jantung Sehat dan Uban Jarang Muncul, dr Zaidul Akbar Sarankan Rutin Minum Ini

Untuk menguatkan pembuluh darah, Anda bisa mengkonsumsi alpukat secara rutin. Alpukat mengandung lemak sehat dan nutrisi penting lainnya yang dapat mendukung kesehatan pembuluh darah.

"Alpukat anda makan aja tiap hari, itu buat lemak buat bersihkan darah, menguatkan pembuluh darah juga bisa," kata dr Zaidul Akbar.

Terakhir, dr Zaidul Akbar juga membagikan resep minuman herbal untuk pembersih pembuluh darah yang bisa menjadi pilihan Anda. Resep ini mencakup bahan-bahan seperti bawang putih, jahe, cuka, dan madu.

BACA JUGA:Makanan-makanan yang Jadi Sumber Penyakit, Dr Zaidul Akbar: Bisa Menggangu Kesuburan Wanita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: