POCO Pad, Tablet Pertama POCO Dengan Performa Berkelas, Harga Hanya 3 Jutaan

POCO Pad, Tablet Pertama POCO Dengan Performa Berkelas, Harga Hanya 3 Jutaan

POCO kembali menghadirkan gebrakan di pasar teknologi dengan meluncurkan tablet pertamanya, yaitu POCO Pad. -(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COMPOCO kembali menghadirkan gebrakan di pasar teknologi dengan meluncurkan tablet pertamanya, yaitu POCO Pad. 

POCO yang merupakan satu naungan dengan Redmi dan merupakan perusahaan telekomunikasi asal Tiongkok ini terus berinovasi untuk memberikan beragam pilihan gadget kepada pelanggan setianya.

Dibanderol dengan harga hanya 3 jutaan, POCO Pad menawarkan spesifikasi dan fitur premium yang menjadikannya salah satu pilihan terbaik di segmen tablet terjangkau.

Desain dan Layar

POCO Pad hadir dengan desain elegan dan build quality yang solid. Tablet ini dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 12,1 inci dengan resolusi 2,5K (2560 x 1600 piksel), memberikan pengalaman visual yang tajam dan jernih. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Smart TV 50 Inch Terbaik 2024 Harga Terjangkau

Layar ini juga mendukung teknologi fitur DynamicSwitch untuk menampilkan visual yang lebih halus dan dapat menyesuaikan suhu warna layar sesuai dengan kondisi pencahayaan sekitar, memberikan kenyamanan maksimal bagi mata pengguna.

Performa Tangguh

Di balik bodinya yang ramping, POCO Pad ditenagai oleh chipset Snapdragon 7s Gen 2 yang dikombinasikan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. 

Kombinasi ini memastikan performa yang lancar untuk multitasking, bermain game, dan menonton video. Penyimpanan juga dapat diperluas hingga 1TB dengan kartu microSD, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan ruang.

Fitur Unggulan

POCO Pad dilengkapi dengan sistem operasi Xiaomi HyperOS, Android U yang menawarkan antarmuka yang intuitif dan banyak fitur canggih. 

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih Powerbank, Sebelum Membeli Ketahui Ini Terlebih Dahulu

Tablet ini juga memiliki speaker stereo ganda dengan dukungan Dolby Atmos, memberikan pengalaman audio yang imersif, ideal untuk menonton film atau mendengarkan musik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: