Usulan Pasangan Dedy Wahyudi - Roni Tobing Belum Final, Ini Penjelasan Ketua DPD PAN Kota Bengkulu

Usulan Pasangan Dedy Wahyudi - Roni Tobing Belum Final, Ini Penjelasan Ketua DPD PAN Kota Bengkulu

Teuku Zulkarnain-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Partai Amanat Nasional (PAN) melabuhkan dukungannya ke Dedy Wahyudi- Ronny P L Tobing sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota 2024.

Hal ini telah dipastikan melalui surat keputusan DPP PAN nomor PAN/A/ktps/Ku-Sj/126/VI/2024 tentang persetujuan calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Bengkulu 2024-2029 yang ditandatangani Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan tertanggal 24 Juni 2024.

Ketua DPD PAN Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain mengatakan, meski sudah diusung partai saat ini, pasangan Dedy Wahyudi-Roni Tobing belumlah final 100 persen. 

"Sebelum pendaftaran dan penetapan di KPU, semuanya masih bisa berubah. Karena setelah dari penetapan itu kemudian pasangan yang telah ditetapkan oleh PAN itu melakukan kerja-kerja, elektabilitas kerja, pembentukan tim pemenangan dan sebagainya. Elektabilitas dan kesiapan logistik harus ada, karena posisinya kita mau menang," jelas Teuku. 

BACA JUGA:Teuku Zulkarnain: Pasangan Dedy Wahyudi - Roni Tobing Mutlak Usungan PAN, Bukan Usungan Partai Lain

Ia melanjutkan, sebelum pendaftaran dan penetapan di KPU, usungan pasangan ini masih sangat mungkin berubah jika tak melakukan pergerakan dengan niat yang kuat. 

Teuku sendiri menyampaikan, dari PAN pun telah menyiapkan kader lain jika nantinya pasangan yang sudah diusung ini digantikan. 

"Kita sudah siapkan kader lain jika sewaktu-waktu ada perubahan rencana. Kader kita banyak kok yang layak dan mampu," tutup Teuku. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: